Westlife Berencana Gelar Konser di Kota Lain, Tiket Konser di Jakarta 11 Februari 2023 Habis Terjual

- 2 Juli 2022, 07:13 WIB
Westlife berencana menanbah konser di lusr Jakarta./foto:antaranews.com
Westlife berencana menanbah konser di lusr Jakarta./foto:antaranews.com /

U

BERITA KBB - Tiket untuk konser "Westlife The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta" di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta pada 11 Februari 2023 sudah ludes terjual.

Untuk itu, manajemen Westlife kini sedang mencari tanggal yang masih memungkinkan untuk pertunjukan tambahan di luar Jakarta.

“Dikarenakan permintaan yang sangat tinggi dari para penggemar, konser Westlife terbesar berskala stadion di Indonesia habis terjual,” kata manajemen Westlife, dikutip dari siaran resmi PK Entertainment dan Sound Rhythm, Jumat 1 Juli 2022.

Menurut pihak manajemen, Westlife telah mendengar permintaan dari para penggemarnya dan menambah jadwal konser dengan skala regional (di daerah kota lain) di Indonesia.

"Konser terbesar Westlife di Indonesia dengan skala stadium showdi Jakarta tahun depan begitu cepat habis terjual.

Karena itu, Westlife harus mencari jadwal tambahan dengan tiga konser regional/daerah di luar kota Jakarta.

Hal ini mendengar permintaan dari semua penggemar Westlife di luar Jakarta yang juga sangat menantikan kedatangan Westlife.

Co-founder & Chief Operating Officer Harry Sudarman mengatakan, pihaknya menyambut dengan positif informasi Westlife akan hadir di berbagai kota di Indonesia.

"Semoga para penggemar yang belum mendapatkan tiket untuk konser terbesar Westlife berskala stadion di Indonesia juga bisa berbahagia dan menikmati pertunjukan konsernya."

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x