Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Perhatian Anak Sultan Lagi Jatuh Cinta Nih, Ada Kenny Austin dan Ina Marika

- 5 Juli 2022, 07:35 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Perhatian Anak Sultan Lagi Jatuh Cinta Nih, Ada Kenny Austin dan Ina Marika, tayang di SCTV pada Selasa, 5 Juli 2022 pukul 09:30 WIB.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Perhatian Anak Sultan Lagi Jatuh Cinta Nih, Ada Kenny Austin dan Ina Marika, tayang di SCTV pada Selasa, 5 Juli 2022 pukul 09:30 WIB. /Instagram @kennyauztin/

BERITA KBB - Kenny Austin pernah bermain di FTV Perhatian Anak Sultan Lagi Jatuh Cinta Nih yang tayang di SCTV Selasa, 5 Juli 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Perhatian, Anak Sultan Lagi Jatuh Cinta Nih adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2021 yang diproduksi oleh Starvision Plus dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 5 Juli 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ina Marika dan Kenny Austin sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Mau Heran Tapi Dia Mantan, Ada Andi Viola dan Andrew Andika

Sinopsis FTV Perhatian, Anak Sultan Lagi Jatuh Cinta Nih adalah Kyra yang anak sultan selalu saja patah hati, karena dikhianati pacarnya. Selanjutnya Kyra menyamar sebagai gembel dan melamar kerja sebagai kernet angkot milik Mul.

Namun ternyata Mul sudah punya pacar. Hati Kyra pun patah lagi. Sampai akhirnya pacarnya Mul minta putus, karena dijodohkan orang tuanya. Mul pun mulai membuka hati untuk Kyra. Karena Mul tidak bisa meninggalkan Kyra yang amnesia! Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain Perhatian, Anak Sultan Lagi Jatuh Cinta Nih:

Kenny Austin (Mul)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah