Sinopsis Film Mechanic Resurrection Yang di Garap Oleh Dennis Gansel

- 5 Juli 2022, 20:08 WIB
Sinopsis film Mechanic Resurrection.
Sinopsis film Mechanic Resurrection. /Facebook @Mechanic: Resurrection/
 
BERITA KBB - Film Mechanic Resurrection Digarap oleh Dennis Gansel, Mechanic Resurrection menjanjikan aksi dan cerita yang lebih seru
 
Film berdurasi 98 menit ini, sosok Arthur Bishop digambarkan sebagai karakter yang lebih matang dari film pendahulunya.
 
Pengambilan gambar berlangsung di enam negara di empat benua. Australia, Eropa (Bulgaria), Amerika Selatan (Brasil), dan Asia (Kamboja, Thailand dan Malaysia).
 
 
Berbeda dari film sebelumnya juga, Jason Statham kali ini dipasangkan dengan aktris cantik Jessica Alba. Aktris senior seperti Tommy Lee Jones dan Michelle Yeoh turut tampil di film produksi Summit Entertainment ini.
 
Film ini mengisahkan kembalinya Arthur Bishop dari kematian. Di film pertama, ia diceritakan berpura-pura mati demi keselamatannya.
 
Arthur mencoba meninggalkan kehidupan gelapnya sebagai pembunuh bayaran atau mechanic dengan mengubah identitas.
 
 
Namun, reputasinya terlalu kuat untuk dilupakan. Suatu ketika, Arthur didatangi seorang wanita misterius dan menawarinya sebuah pekerjaan untuk membunuh tiga orang.
 
Wanita tersebut rupanya suruhan Riah Crain (Sam Hazeldine), teman masa kecil Arthur.
 
Menolak tawaran tersebut, Arthur melarikan diri ke Thailand untuk bersembunyi. Ia meminta pertolongan Mei (Michelle Yeoh) yang tinggal di sebuah pulau.
 
Datanglah Gina Thornton (Jessica Alba) dengan kondisi tubuh yang penuh luka. Setelah berhasil menyelamatkan Gina, Arthur pun jatuh cinta.
 
***
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x