Melur Simpan Foto Fir Sejak Sekolah! Spoiler Melur untuk Firdaus Episode 25

- 8 Juli 2022, 20:35 WIB
Fir terharu membaca isi diary Melur yang menyimpan foto dengannya saat Melur masih sekolah. Fir menyesal karena ia baru mengetahui ini sekarang.
Fir terharu membaca isi diary Melur yang menyimpan foto dengannya saat Melur masih sekolah. Fir menyesal karena ia baru mengetahui ini sekarang. /Instagram Melur Untuk Firdaus /



BERITA KBB- Di episode kali ini, Fir terharu karena membaca buku diary Melur yang isinya ungkapan hati Melur kepada Fir saat masih sekolah.

Fir adalah guru muda di sekolah Melur. Bahkan Melur pernah berfoto dengan Fir dan menyimpannya di buku diary. Ia menuliskan kalau Fir adalah cinta pertama Melur.

Fir mencoba mengingat-ngingat sosok Melur pada masa sekolah dulu. Dan ia menyesal karena telah menyakiti Melur karena kesalahannya memilih Dee.

Baca Juga: Link Live Streaming Melur Untuk Firdaus Episode 25 Hari Ini: Melur Memilih Untuk Pergi

Sekarang, Fir alami kesedihan luar biasa karena kehilangan Melur. Fir akhirnya mencari Dee untuk menemaninya, ia menghubungi Dee namun susah.

Dee mengatakan kalau ia akan pergi ke Malaka selama 3 bulan. Mendengar itu, Fir tersadar kalau Dee sama sekali tidak memperdulikan dirinya, sama seperti saat Fir belum menikah dengan Melur.

Fir bercerita ke Dee, kalau dirinya ditipu dan uangnya habis seketika. Dee kaget dan ia memutuskan untuk meninggalkan Fir karena tak miliki harta lagi.

Baca Juga: Viral Keluarga Bonceng Tiga! Ibunya Nyetir Bapaknya Ditengah Anaknya Malah Dibelakang

Dee tak memperdulikan Fir karena sudah tak ada lagi yang diharapkan darinya. Fir kembali tersadar kalau Dee hanya memanfaatkan dirinya selama ini.

Fir teringat akan ucapan Karl yang mengatakan kalau Dee sering keluar bersama laki-laki lain dan Fir akan menyelidinya.

Kondisi Melur kini sehat dan kembali ke rumah orangtua Melur. Fir lantas datang namun tak berhasil menemui Melur karena Melur tak ingin bertemu Fir.

Baca Juga: Simone Inzaghi Kedatangan Pemain Anyar Berkualitas di Musim Kedua, Inter Diprediksi Tak Akan Berpuas Diri

Walid bingung karena uangnya hilang karena di tipu oleh Zein. Tapi Zein mencari alasan untuk mendapatkan kepercayaan Walid kalau ia tidak menipunya.

Sementara itu, Lili berhasil kabur karena di bantu Karl. Tetapi, Zein meminta bantuan Walid untuk kembalikan Lili.
Walid lantas memarahi Karl agar tak ikut campur urusan Zein.

Saksikan kelanjutan cerita Melur untuk Firdaus episode 25 di aplikasi disney hotstar dan Tv3.***

 



 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x