Simone Inzaghi Kedatangan Pemain Anyar Berkualitas di Musim Kedua, Inter Diprediksi Tak Akan Berpuas Diri

- 8 Juli 2022, 20:24 WIB
Pelatih Inter Milan
Pelatih Inter Milan /Instagram/@inter
 
BERITA KBB - Pelatih asal Italia, Simone Inzaghi di musim perdananya melatih Inter Milan menorehkan capaian yang luar biasa, dengan meraih dua piala, yakni Piala Coppa Italia dan Piala Supercoppa.
 
Tak hanya itu, dia pun berhasil menempatkan Inter Milan duduk di posisi kedua Liga Italia, meski memang tak mampu mempertahankan gelar scudetto yang sempat diraih oleh pelatih sebelumnya, Antonio Conte.
 
Banyak yang memprediksi di musim keduanya ini, Simone Inzaghi bisa membawa Inter Milan lebih sukses bahkan bukan hal mustahil setidaknya treble piala domestik.
 
 
Jurnalis Italia, Alberto Cerruti mengatakan bahwa mantan pelatih Lazio itu saat ini telah diberikan materi pemain berkualitas yang mampu didatangkan pada bursa transfer 2022/2023.
 
"Ketika musim pertamanya di Inter, Inzaghi kehilangan sejumlah pemain yang menjadi pilar sebelumnya, seperti Lukaku, Christian Eriksen, dan Achraf Hakimi. Maka, kepulangan Lukaku ini penting untuk skuadnya di musim kedua," katanya.
 
Inzaghi di musim keduanya ini dipastikan mendapatkan amunisi baru yang miliki potensi besar, antara lain Kristjan Asllani (Empoli), Raoul Bellanova (Cagliari), Romelu Lukaku (Chelsea), Henrikh Mkhitaryan (AS Roma), dan Andre Onana (Ajax). 
 
 
"Tahun pertama, anda bisa membuat kesalahan, tetapi tidak untuk tahun kedua. Jadi, jika semua orang sekarang mengatakan Inter Milan lebih kuat dari musim lalu, maka Inter tak bisa berpuas dengan dua gelar piala domestik," ujarnya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x