Shawn Mendes Alami Masalah Kesehatan Mental, Rencana Tur Dunia Terpaksa Ditunda

- 9 Juli 2022, 15:12 WIB
Shawn Mendes tunda tencana tur dunia karena alami gangguan kesehatan mental./antaranews.com
Shawn Mendes tunda tencana tur dunia karena alami gangguan kesehatan mental./antaranews.com /

BERITA KBB - Shawn Mendes memiliki masalah di kesehatan mental sehingga perlu meluangkan waktu untuk menyembuhkan dan menjaga diri sendiri.

Karena itu, Shawn Mendes memutuskan untuk menunda rencana tur dunia “Wonder”.

Shawn Mendes selama tiga minggu ke depan untuk fokus pada kesehatan mentalnya, kata penyanyi itu mengumumkan pada Jumat 8 Juli 2022 waktu setempat.

“Hati saya merasa hancur untuk mengatakan ini, tetapi sayangnya saya harus menunda tiga minggu ke depan pertunjukan di Uncasville, Connecticut, sampai pemberitahuan lebih lanjut," tulis Mendes dalam sebuah unggahan di akun Instagram-nya.

Ia bercerita bahwa dirinya telah menjalani tur sejak berusia 15 tahun.

Akibatnya Shawn Mendes merasa kesulitan ketika harus jauh dari teman dan keluarga.

Shawn Mendes mengatakan, ia merasa keputusan untuk kembali menjalani kesibukannya terlalu dini setelah sebelumnya sempat beristirahat.

“Setelah berbicara dengan tim dan profesional kesehatan saya, saya perlu meluangkan waktu untuk menyembuhkan dan menjaga diri sendiri dan kesehatan mental saya. Segera setelah ada lebih banyak perkembangan, saya berjanji akan memberi kabar kepada kalian,” lanjutnya.

Dikutip dari Variety, Sabtu 9 Juli 2022, tur dunia “Wonder” dimulai pada 27 Juni 2022 di Portland, Oregon, dan direncanakan berlangsung hingga Oktober di Amerika Serikat sebelum dilanjutkan lagi Mei 2023 di Inggris dan Eropa.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x