Sinopsis Serial India Gopi Yang Tayang Hari Ini Sabtu 9 Juli 2022

- 9 Juli 2022, 15:30 WIB
GOPI
GOPI /tangkapan layar intifilm./
 
BERITA KBB - Tayangan serial India Gopi telah tayang pada pukul 11:30 WIB di ANTV.
 
Gopi mengatakan dirinya harus menyiapkan bhajiya. 
 
Urmila mengatakan dirinya yang akan melayani mereka dan meminta dia pergi melalui jendela untuk menyelesaikan saree-nya. 
 
 
Urmila kemudian membawa bhajiya dan samosa keluar dan melayani teman-teman Premila.
 
Teman-temannya berteriak bahwa Urmila yang membawa makanan ringan bukan Gopi. 
 
Urmila mengatakan Gopi menyiapkannya. 
 
Teman-teman Premila berteriak bahwa Gopi adalah wanita pengusaha besar dan tidak punya waktu untuk duduk bersama mereka, memperingatkan Premila bahwa segera Gopi akan menelannya lalu mereka berjalan keluar melanjutkan teriakan mereka.
 
 
Gopi mendapat telepon Belji yang mengatakan karena dia belum mengirim sampel saree, klien pergi dan dirinya takut dia akan kehilangan pesanan, memperingatkan untuk tidak mengulangi kesalahan lagi dan memutuskan panggilan. Gopi menjadi sedih.
 
Premila masuk dan mulai berteriak apakah dia tidak ingin melayani teman-temannya, mengapa dirinya setuju dulu, kini dirinya dihina karena Gopi. Dia berteriak bahwa Gopi gagal di matanya.
 
Vidya sedang sibuk berbicara dengan Shravan melalui telepon ketika Priyal datang menangis dan mengatakan Meera mengunci kamar mainannya dan mengatakan bahwa dia tidak akan pernah membukanya. Vidya berpikir bagaimana Meera bisa melakukan ini.
 
Premila dengan marah melantunkan mantra di kamarnya. Gopi membuka pintu dan Premila melempar ponsel padanya. Tepat ketika ponsel akan mengenai Gopi, Dr. Krishna menangkapnya dan bertanya mengapa dia melempar ponsel ke Gopi.
 
Premila mengatakan dia dapat memeriksa ponselnya, teman-temannya telah mengubah nama grup pesta kucing mereka.
 
Urmila mengatakan mereka tidak menyajikan makanan untuk mereka. Kokila memberi sinyal padanya untuk berhenti bercanda. Premila berteriak karena Gopi dirinya merasa terhina.
 
***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x