Berikut Sinopsis Serial Gangaa Yang Tayang di ANTV

- 9 Juli 2022, 13:59 WIB
Gangaa berdoa untuk kesembuhan Sagar
Gangaa berdoa untuk kesembuhan Sagar /Tangkakp layar YouTube.com/V BAJANG
 
BERITA KBB - Tayangan serial India Gangaa akan tayang kembali pada pukul 12:30 WIB di ANTV.
 
Berikut sinopsis Gangaa seperti dilansir Salatiga. 
 
Sagar pulang dia senang melihat orang tuanya bersama. 
 
Ratan membawanya ke dalam. Sagar berpikir Gangaa membuat semuanya baik-baik saja, aku akan melihat apa yang nenek katakan pada Gangaa sekarang.
 
 
Gangaa masuk ke dalam hotel untuk menemui Barkha. Manajer mengirimnya keluar. Gangaa mendengar nomor kamar Barkha. 
 
Niranjan membawa Madhvi ke hotel dan memintanya untuk ikut. Gangaa pergi ke kamar dan melihat Barkha dengan mata tertutup. Gangaa menceritakan semuanya. Dia bertanya di mana bapak dan memindahkannya.
 
Barkha jatuh dan sebuah pisau tertancap di punggungnya. Gangaa mengambil pisau dan mengatakan siapa yang telah menikam bibi Barkha. Niranjan meminta Madhvi untuk melihat dirinya sendiri.
 
 
Gangaa menjatuhkan pisau dan meminta Barkha untuk bangun. Niranjan mendengarnya dan mengatakan bagaimana Gangaa datang ke sini. Niranjan dan Madhvi memasuki kamar dan terkejut melihat Barkha tiada.
 
Madhvi menangis dan mengguncang Barkha. Dia bertanya pada Niranjan apa yang terjadi padanya. Madhvi hancur dan meminta Barkha untuk tidak bercanda.
 
Niranjan memeluk Madhvi dan mengatakan Barkha sudah tiada. Staf hotel datang ke sana dan melihat pembunuhan itu. Mereka buru-buru memanggil manajer.
 
 
Pagi harinya, Sagar bangun dan berkata Gangaa. Dia melihat Yash tidur di sampingnya. Dia mengatakan ibu dan ayah tidak datang sampai sekarang, kalau tidak mereka akan datang, di mana Gangga dan bagaimana kabarnya, aku harus berbicara dengannya.
 
Niranjan menelpon Kanta. Kanta bertanya di mana Madhvi, bawa dia pulang, kenapa kau tidak mengatakan apa-apa. Niranjan mengatakan ada satu kabar buruk, Barkha tidak ada lagi, tidak tahu apa yang terjadi, dia ditemukan tewas di kamar hotel.
 
Demikianlah informasi mengenai sinopsis Gangaa Pada 8 Juli 2022 yang mengisahkan Niranjan memeluk Madhvi dan mengatakan Barkha sudah tiada. 
 
***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x