Walid Paksa Fir Tetap Nikahi Dee! Spoiler Melur untuk Firdaus Episode 26 Tayang 13 Juli 2022

- 9 Juli 2022, 13:24 WIB
Di eisode 26 serial Melur Untuk Firdaus, Walid akan babak belur dipukul Zain.
Di eisode 26 serial Melur Untuk Firdaus, Walid akan babak belur dipukul Zain. /YouTube/NgeSpill Selebriti/


BERITA KBB- Pada episode ini diawali dengan sikap Walid yang keras kepala. Ia memaksa Fir untuk segera menikahi Dee. Fir kemudian menjelaskan pada Walid kalaus sebenarnya Dee punya kekasih lain.

Walid kaget mendengarnya lalu menemui Dee. Dee mengakui kalau dirinya memang memiliki kekasih lain dan akan segera menikah dengan Hafiz.

Mendengar itu, Walid kesal dan mulai akan mengikuti keputusan Firdaus. Dee terus mengejar Hafiz untuk menikahinya.

Baca Juga: Bursa Tranfer Pemain Timnas : Elkan Baggott Resmi Dipinjamkan Ipswich Town ke Gillingham Football Club

Tetapi, Hafiz jadi sulit dihubungi. Dee merasa ditipu karena Hafiz juga memiliki kekasih lain. Dee akhirnya tak memikiki keduanya, Fir maupun Hafiz.

Melur resah karena ingin melihat Haris bahagia. Tetapi Haris menjawab kalau kebahagiaan Haris adalah Melur. Melurpun mengakui kalau ia sayang Haris.

Namun, takdir mengharuskan Fir menikah dengan Melur. Melur nampak benar-benar yakin akan bercerai dengan Fir. Dia mencoba membuka hati untuk Haris.

Baca Juga: Bursa Transfer Inter Milan: 4 Pemain Ini Siap Berseragam Nerazzurri, Nomor 3 Pernah Satu Tim Inzaghi

Fir dan Karl sedang menyelidik Cik Dewi, Karl tahu kalau Cik Dewi adalah teman Haris. Kini mereka tahu rencana Haris ini.

Haris ingin membuat Fir sadar kalau Melur adalah yang terbaik untuknya. Fir mengakui kalau Haris begitu tulus menyayangi Melur.

Walid terus mencari Zein karena uang investasinya hilang. Zein akhirnya bertemu dengan Walid. Lantas apa yang terjadi di antara mereka?

Baca Juga: Resmi Jadi Pemain Inter Milan 4 Pemain Anyar Nerazzurri Bikin Kata Perpisahan Haru dan Sedih Buat Klub Lamanya

Saksikan keseruannya hanya di aplikasi disney hotstar.*** 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x