Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Pagi Ini 'Cewek Jadul Cintanya Mantul' Ada Rina Diana

- 11 Juli 2022, 07:27 WIB
Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Pagi Ini "Cewek Jadul Cintanya Mantul" Ada Rina Diana
Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Pagi Ini "Cewek Jadul Cintanya Mantul" Ada Rina Diana /Instagram SCTV /
 
 
BERITA KBB - Pagi kali ini FTV SCTV akan kembali tayang menemani kegiatan pagi anda. FTV yang akan tayang kali ini bertajuk "Cewek Jadul Cintanya Mantul".
 
"Cewek Jadul Cintanya Mantul" ini merupakan FTV yang sudah tayang perdana pada tahun 2019 dan akan tayang ulang di TV pada pagi hari ini 11 Juli 2022, pukul 08.10WIB.
 
Dipernakan oleh bintang ternama di Indonesia seperti Rina Diana dan Fauzan Nasrul membuat masyarakat tak bosan untuk menyaksikan kembali FTV kali ini.
 
 
FTV bergenre romantis kali ini diproduksi oleh Starvision Productions dan disutradarai oleh Capluk ini tentunya tak akan membuat penonton kecewa ketika menyaksikannya.
 
Adapun sinopsis dari FTV Pagi ini yaitu, menceritakan kisah masa muda dari seorang wanita bernama Jamilah yang diperankan oleh Rina Diana  dan Riki yang diperankan oleh Fauzan Nasrul. 
 
Jamilah merupakan salah satu gadis yang berasal dari kampung dan kini bekerja di toko miliki ibunya Riki. Terjebak pesona satu sama lain, membuat mereka saling jatuh cinta dan memutuskan untuk berpacaran.
 
 
Keduanya tak jarang untuk menghabiskan waktu berdua, Jamilah dan Riki sangat menikmati hubungan mereka yang terkesan berwarna tersebut.
 
Namun suatu hari, Ibu Rika mengetahui hubungan diantara keduanya dan langsung tak menyetujuinya.
 
Ia langsung meminta Jamilah untuk meninggalkan sang putra karena ia ingin Riki fokus kuliah dan sukses di masa depan bukan fokus untuk pacaran saja dengan Jamilah.
 
 
Jamilah pun tak bisa membantah permintaan dari Ibu Riki, dan memutuskan untuk pulang ke kampungnya agar tak menjadi penghambat dan mudah untuk melepaskan Riki.
 
5 tahun berlalu, Jamilah tentu tak menyerah, ia berlatih keras bela diri dengan ayahnya, Babeh Sanip karena mempunyai tekad untuk kembali ke Jakarta bertemu Riki. Hal itu ia lakukan karena ingin mendapatkan izin untuk pergi kembali ke kota tersebut dari sang Ayah.
 
Setelah mengantongi izin, Jamilah pun kembali ke Jakarta, namun sayangnya Riki telah memiliki pacar baru yaitu asisten nya yang bernama Wiwin yang diperankan oleh Puspa Ricthwary.
 
Suatu ketika, Riki terkena musibah karena dicegat dua begal yang akan membawa uang perusahaan yang kini ia bawa. Ia ketakutan dan tas pun diambil langsung oleh begal tersebut. 
 
Namun beruntung Jamilah datang tepat waktu dan menyelamatkan nya. Dia berhasil mengalahkan dua preman tersebut dan mengembalikan tas tersebut, namun keduanya terkejut karena takdir mempertemukannya lagi.
 
Ketika bertemu kembali dengan Jamilah, Riki amat sangat penasaran kenapa dulu Jamilah meninggalkan nya begitu saja, namun Jamilah tentu tak memberitahunya.
 
Setelah itu saat itu Jamilah ingin melanjutkan perjalanan untuk cari kontrakan dan kerja di kota. Riki menawarkan Jamilah untuk bekerja dengannya, karena Riki kini sedang butuh seseorang untuk menggantikan Wiwin sementara waktu karena Wiwin berencana cuti liburan. 
 
Awalnya tentu Jamilah menolak, namun Riki berhasil meyakinkan Jamilah. Akhirnya Ricky membawanya ke kantor dan mengenalkannya ke Wiwin.
 
Lalu bagaimana kelanjutan kisah Riki dan Jamilah? Bagi kamu yang masih penasaran dan ingin mengetahui cerita perjalanan cinta mereka selengkapnya. Tentunya saksikan langsung FTV tersebut yang akan tayang pagi ini pukul 08.10WIB di SCTV.
 
Selain itu, adapun daftar pemain FTV Pagi "Cewek Jadul Cintanya Mantul" diantaranya sebagai berikut :
 
1. Rina Diana sebagai Jamilah 
2. Fauzan Nasrul sebagai Riki 
3. Puspa Ricthwary sebagai Wiwin 
4. Sintya Marisca sebagai Diana 
5. Raditz Kazama sebagai Said 
6. Tenno Ali sebagai Babeh Sanip , ayahnya Jamilah 
7. Elizabeth Christine sebagai Ibu Hayatt
8. Emilia Samma sebagai Ibu Ricky
 
Itulah sinopsis serta daftar pemain FTV "Cewek Jadul Cintanya Mantul" yang akan pagi ini di SCTV. Selamat menyaksikan.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x