Bursa Transfer Inter Milan: Bek Muda Masa Depan Inter Kembali Dipinjamkan untuk Mendapatkan Pengalaman

- 11 Juli 2022, 06:56 WIB
Piala Super Italia: Juventus Kalah, Intermilan Raih Gelar Juara Usai Ciptakan Gol di Menit Paling Akhir
Piala Super Italia: Juventus Kalah, Intermilan Raih Gelar Juara Usai Ciptakan Gol di Menit Paling Akhir //REUTERS/Alberto Lingria
 
 
BERITA KBB - Inter Milan di bursa transfer 2022/2023 kembali meminjamkan pemainnya musim depan, Lorenzo Pirola ke sesama tim Serie-A Liga Italia, Salernitana dengan sistem pinjaman dan opsi penebusan ketika sudah bermain sebanyak 20 penampilan.
 
Inter Milan kepada Salernitana juga dalam kesepakatannya memasukan opsi hak penebusan kembali untuk membeli Lorenzo Pirola di masa depan.
 
Pemain berusia 20 tahun ini pada musim lalu dipinjamkan ke AC Monza yang dimiliki oleh mantan pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi. Posisi utama dari Lorenzo Pirola adalah bek tengah. 
 
 
Untuk saat ini, Inter Milan memang belum memasukkan Lorenzo Pirola dalam skema pelatih Simone Inzaghi. Tetapi, Lorenzo Pirola diproyeksikan untuk kebutuhan Nerazzurri di masa depan, lantaran saat ini Inter Milan masih memiliki sederet nama tenar di lini pertahanan, seperti Stefan De Vrij, Milan Skriniar, Alesandro Bastoni, hingga nanti kemungkinan datangnya Gleison Bremer dan Nikola Milenkovic.
 
Lorenzo Pirola merupakan pemain asli dari akademi Inter Milan. Pemain bertinggi 1,85 meter ini dikontrak Inter Milan sampai 30 Juni 2025. 
 
Dalam permainannya, Pirola memiliki kekuatan kaki terbaiknya yakni kaki kiri, seperti halnya pemain Inter lain, yaitu Alesandro Bastoni.
 
 
Lorenzo Pirola ini selalu menjadi langganan timnas Italia mulai U15 sampai U21. Berikut ini profil Lorenzo Pirola yang dilansir dari Transfermarkt:
 
Nama: Lorenzo Pirola
Tempat tanggal lahir: Carate Brianza, 20 Februari 2002
Usia saat ini: 20 tahun
Tinggi: 1,85 meter
Kewarganegaraan: Italia
Posisi: Bek tengah
Kaki: Kiri
 ***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x