Haris Akan Segera Menikah! Inilah Spoiler Ending Melur untuk Firdaus

- 11 Juli 2022, 11:52 WIB
Ending Instagram @annajoblingMelur Untuk Firdaus /
Ending Instagram @annajoblingMelur Untuk Firdaus / /
 
BERITA KBB- Di episode menuju ending ini, banyak para fans yang menunggu cerita akhir series Melur untuk Firdaus apakah sad ending atau happy ending?

Dilansir dari beberapa informasi, episode menuju akhir ini, dimulai ketika Haris mengatakan pada Melur kalau ia akan segera menikah dengan seorang wanita.

Pada saat itu, kebetulan Melur sedang berlibur dengan Firdaus dan tiba-tiba masuk pesan dari Haris kalau ia telah melamar kekasihnya.
 
Baca Juga: Bursa Transfer Inter Milan : Pemain Muda Ini Harus Kembali Dipinjamkan, Kali Ini ke Real Oviedo Demi Jam Terba

Kabar tersebut, ternyata membuat Melur terkejut sebab ia tahu Haris melakukan ini untuk mengobati sakit hatinya ketika cintanya tak berbalas kepada Melur.

Haris kesal karena Melur sudah diberitahu olehnya kalau cinta pertama Haris adalah Melur, tetapi nyatanya Melur tak bisa menerima Haris menjadi kekasihnya.

Selanjutnya, Fir mengakui pada Melur kalau ketika ia bertemu pertama kali dengan Melur, Fir juga telah menaruh hati dan jatuh cinta padanya.
 
Baca Juga: Eks Juventus & AC Milan Sebut Kepulangan Lukaku Buruk untuk Inter Milan Meski Menjamin Banyak Gol

Bahkan sampai menikah dengan wanita yang cantik ini yakni Melur. Tetapi saat itu, Fir tak mengatakan hal ini pada Melur karena jaga image.

Fir menyukai sikap Melur yang cerewet, dan sering menggoda Melur agar kesal. Tetapi semua sikap Melur inilah yang membuat Fir jatuh cinta.

Di ending Melur untuk Firdaus, di ceritakan kalau rumah tangga mereka kembali bersatu. Bahkan Firdaus menyuruh Melur untuk menuliskan cerita rumah tangga mereka ke dalam sebuah novel.

Awalnya novel tersebut berjudul "Istriku Selamba" tetapi Melur kurang setuju dengan judulnya. Kemudian Fir memberi usulan judul kembali untuk novel mereka yakni "My Rude Wife".

Selamat menyaksikan keseruannya hari Jumat, 15 Juli 2022 di aplikasi disney hotstar juga Tv 3.*** 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube AuraChannel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x