Profil dan Biodata Nesa Idrus Pemeran Dee dalam Serial Melur untuk Firdaus

- 10 Juli 2022, 08:53 WIB
Profil Biodata Nesa Idrus Pemeran Dee, Si Judes Drama Melur Untuk Firdaus: IG Instagram, Umur, Film
Profil Biodata Nesa Idrus Pemeran Dee, Si Judes Drama Melur Untuk Firdaus: IG Instagram, Umur, Film /Instagram/@nesa.idrus
BERITA KBB - Aktris Malaysia bernama Nesa Idrus kini menjadi perhatian warganet usai sukses bermain peran dalam series bertajuk Melur Untuk Firdaus.
 
Nesa Idrus memerankan tokoh Dee atau Diana Rahilah yang merupakan salah satu tokoh utama di series Melur Untuk Firdaus.
 
Melur Untuk Firdaus merupakan serial televisi drama roman asal Malaysia yang sudah tayang sejak pertengahan 2022 setiap hari Rabu hingga Sabtu, pukul 21.00 WIB.
 
 
Drama Malaysia Melur Untuk Firdaus sendiri diperankan oleh  Anna Jobling, Meerqeen dan Nesa Idrus.
 
Berasal dar adaptasi novel yang berjudul My Rude Wife karya Cik Nor Cinta, drama Malaysia ini menceritakan tentang kisah Firdaus yang dijodohkan dengan gadis bernama Melur. Padahal, saat itu Frdaus sudah memiliki kekasih bernama Dee.
 
Pemeran Dee dalam serial drama Malaysia Melur Untuk Firdaus itu sendiri tak lain ialah Nesa Idrus.
 
 
Nesa Idrus atau biasa disapa Nessa ini memiliki nama lengkap Intan Hazatulnisa Binti Idrus yang berhasil membawakan perannya dengan apik di Melur Untuk Firdaus.
 
Diketahui Nessa sudah masuk ke dalam dunia seni peran ini seejak ia memutuskan untuk bersekolah di ASWARA mengambil  jurusan seni teater.
 
Nesa Idrus sudah lulusan menempuh pendidikan nya di Akademi Seni Budaya dan Warisan Kebangsaaan (ASWARA) Kuala Lumpur pada 8 November 2019.
 
Dengan itu  wanita kelahiran 6 April 2001 ini pun telah mempunyai gelar Sarjananya sebagai sarjana Seni Teater.
 
Kecintaannya terhadap seni peran ini membuat dirinya dikenal dan bisa membintangi beberapa series dan film.
 
Adapun beberapa project film maupun drama yang telah turut dipernakan oleh Nesa Idrus diantanya ialah, Kinabalu Aku Rindu sebagai Marisa pada 2021, Rompak Kraya pada 2021, Wayang Puaka pada 2021, 6 Langkah Menghancurkan Ex Boyfriend sebagai Aliya pada 2021.
 
Kemudian Mistik TR3LOGI PUAKA sebagai Yana pada 2020, 45 Minutes pada 2020, Jodoh Syaitan sebagai Leha pada 2020 Shiba Shiba Doo pada 2019.
 
Selain film dan series Nesa juga sempat membintangi iklan yang lucu dengan perannya sebagai Cikpon yaitu jun hantu pontianak atau kuntilanak.
 
Setelah sukses memerankan peran dalam beberapa drama hingga film yang telah disebutkan, kini Nesa Idrus pun terjun dalam serial drama Malaysia bertajuk Melur Untuk Firdaus.
 
Nama Nesa sendiri pun mulai dikenal luas dan sedang berada dipuncak karier nya usai suksesnya ia memainkan perannya sebagai Dee di series Melur Untuk Firdaus kali ini.
 
Nah itu adalah sedikit profil mengenai Nesa Idrus, berikut kami juga akan menyajikan biodata dari Nesa Idrus yang tentunya sudah anda nantikan.
 
Berikut Biodata Nesa Idrus 
 
Nama lengkap : Nesa Idrus
Nama panggung : Nesa Idrus
Tempat kelahiran : Ipoh, Perak, Malaysia
Tahun kelahiran : 2001
Kewarganegaraan : Malaysia 
Usia : 21 tahun
Agama : Islam
Profesi : Aktris, Model, Selebgram 
Pendidikan : Art in Theatre Performance, ASWAR
Instagram : @nesa.idrus
TikTok : @nesarcastic
 
Demikian, itulah profil dan biodata mengenai aktris Malaysia Nesa Idrus. Selamat menjalankan aktivitas anda.***
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x