Fir Tak Ingin Cerai dari Melur! Inilah Sinopsis Melur untuk Firdaus Episode 26

- 10 Juli 2022, 15:20 WIB
Sinopsis Melur untuk Firdaus Episode 26, Bruuk! Di episode 26 ini Fir tak mau cerai dengan Melur karena sangat mencintainya. Fir baru menyadari kalau Melur adalah pasangan terbaiknya.
Sinopsis Melur untuk Firdaus Episode 26, Bruuk! Di episode 26 ini Fir tak mau cerai dengan Melur karena sangat mencintainya. Fir baru menyadari kalau Melur adalah pasangan terbaiknya. /Tv3Malaysia/Youtube

BERITA KBB- Melur untuk Firdaus telah memasuki episode 26. Rumah tangga mereka berada di ujung perpisahan karena Melur meminta untuk bercerai dari Fir.

Melur tak tahan melihat kelakuan Fir yang selama ini menyakiti dirinya dengan terus menjalani hubungan dengan Dee.

Fir kini kehilangan Melur, karena Melur telah meninggalkan rumah Fir dan memilih tinggal bersama orangtua Melur. Fir baru menyadari kalau dirinya, telah mencintai Melur dan tak ingin berpisah darinya.

Baca Juga: Resmi! Bursa Transfer Inter Milan : Gelandang Nerazzurri Kembali Menjalani Masa Pinjamnya, Kali Ini ke Serie B

Bahkan saat Melur menjalani operasi tumor otak, Fir tak diizinkan untuk menemaninya. Hingga akhirnya Fir sering berhalusinasi saat di rumah sendiri karena Melur tak disampingnya.

Ayah Melur meminta agar Fir menceraikan Melur. Fir ingin Melur memberinya kesempatan untuk berubah.

Ia kini telah meninggalkan Dee meski masih didesak menikah oleh Walid.

Melur tak lagi menganggap Fir sebagai suaminya.

Baca Juga: Kenapa Sapi Pada Saat Akan Disembelih Selalu Menangis? Ternyata Ini Alasannya

Karena terlanjur sakit hati dengan sikap Fir yang membela Dee saat ia jatuh karena dihajar Dee.

Fir masih mencoba untuk terus mendatangi Melur yang berada di rumah orangtuanya. Fir ingin membawa Melur kembali ke rumah mereka.

Tetapi, sakit hati Melur tak bisa dibendung lagi karena kelakuan Fir selama ini. Apalagi Fir telah mengetahui kalau Melur adalah murid yang pernah berfoto dengannya.

Baca Juga: Buruan!! Ini Syarat dan Cara Pinjaman KUR Bank BJB, Bisa Cair Hingga Rp 500 Juta

Saat itu, Fir menjadi guru muda di sekolah Melur, disanalah rasa cinta Melur mulai tumbuh kepada Fir. Hingga diam-diam Melur menyimpan foto Fir.

Fir adalah cinta pertama Melur. Saat dulu, Melur ingin sekali menikah dengan Fir hingga akhirnya orangtua Melur dan Fir menjodohkan mereka.

Tetapi, nyatanya rumah tangga Melur dan Fir harus dihadapkan dengan orang ketiga, yakni Dee. Ia adalah kekasih Fir sebelum menikah dengan Melur.

Baca Juga: Cara dan Syarat Pinjaman KUR Bank BCA, Bisa Cair Hingga 500 Juta. Simak Caranya yang Mudah!

Fir tak hanya kehilangan Melur, tapi karirnya pun hancur karena keluar dari perusahaan Karl. Fir justru memilik Cik Dewi untuk bekerja sama.

Melur mulai membaik kondisinya, dan hanya ingin ditemani Haris bukan Fir. Akankah Fir berhasil membawa Melur ke rumah mereka dan menjalin rumah tangga yang utuh?

Jangan lupa saksikan Melur untuk Firdaus hanya di aplikasi disney hotstar dan TV 3.***

 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x