Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Arjuna Yang Hilang, Ada Rizky Nazar dan Michelle Ziudith

- 12 Juli 2022, 07:01 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Arjuna Yang Hilang, Ada Rizky Nazar dan Michelle Ziudith
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Arjuna Yang Hilang, Ada Rizky Nazar dan Michelle Ziudith /Instagram @syifahadjureal

 


BERITA KBB – Rizky Nazar pernah bermain di FTV Arjuna Yang Hilang tayang di SCTV pada Selasa, 12 Juli 2022 pukul 07:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Arjuna Yang Hilang adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2015 yang diproduksi oleh Sceen Play dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 12 Juli 2022 pukul 07:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rizky Nazar dan Michelle Ziudith sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Arjuna Yang Hilang adalah Arjuna dikenal sebagi cowok cupu berkaca mata tebal. Tapi Arjuna ini jenius. Dia bahkan diminta Raisa untuk membuat eksperimen penemuan khusus tugas sekolahnya.

Namun, Raisa adalah gebetan Derby. Lalu Arjuna dalam masalah besar, disiksa, dibully, hingga dibuang ke sumur. Tiba-tiba Arjuna kembali untuk membalaskan dendamnya, tapi tak ada yang bisa melihat wujud Arjuna. Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Arjuna Yang Hilang:

Rizky Nazar

Michelle Ziudith

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x