Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Siang Hari Ini 'Kalau Rame Lanjut Part 2'

- 12 Juli 2022, 08:50 WIB
Sinopsis FTV SCTV Kalau Rame Lanjut Part 2, Ada Sandi William dan Shanice Margaretha
Sinopsis FTV SCTV Kalau Rame Lanjut Part 2, Ada Sandi William dan Shanice Margaretha /Instagram SCTV /
 
BERITA KBB - Siang hari ini kegiatan aktivitas anda akan ditemani oleh tayangan FTV yang berjudul "Kalau Rame Lanjut Part 2".
 
FTV kali ini bergenre romantis yang sudah tayang pada tanggal 5 Desember 2021 di SCTV. Dan akan tayang kembali pada hari ini, 12 Juli 2022 Pukul 12.00WIB.
 
Diproduseri oleh Aurora Films dan disutradarai langsung oleh Arie Aziz membuat FTV kali ini tentunya sangat menarik dan seru untuk ditonton. 
 
 
Apalagi sederet artis ternama di Indonesia yang membintangi FTV kali ini seperti Sandi William, Shanice Margaretha, 
Yuriska Patricia dan masih banyak lagi.
 
Sinopsis FTV "Kalau Rame Lanjut Part 2"
 
Panji yang diperankan oleh Sandi William ini merupakan pacar Inez yang dipernakan oleh Shanic Margaretha. Namun hubungan mereka tak berjalan mulus dan harus berakhir karena adanya masalah dalan hubungan ini.
 
Pada saat hubungan mereka berakhir, Panji yang masih sakit hati terhadap Inez pun bersumpah akan menjadi orang sukses didepan muka Inez langsung. 
 
 
Namun hal itu tak berjalan lancar dan memiliki lika liku tersendiri karena adanya pandemi Covid-19. Panji yang awalnya sudah mempunyai pekerjaan pun, harus mengikhlaskannya ketika ia di PHK dari tempat kerjanya.
 
Demi melanjutkan hidupnya, Panji rela menjalani pekerjaan apa saja. Dan dia akhirnya melamar kerja dan diterima jadi kurir di salah satu ekspedisi.
 
Suatu hari Panji bertugas mengantarkan paket, dan paket itu atas nama Inez. Dia tidak tahu jika Inez yang dimaksud adalah mantan pacarnya dahulu.
 
 
Awalnya ketika bertemu kembali Inez, Panji selalu menutup nutupi lantaran malu terhadapnya karena ia tak bisa menepati sumpahnya untuk menjadi orang sukses.
 
Lambat laun, Panji yang sering mengirim paket pun bertemu dengan Inez tanpa sengaja saat sedang mengantar paket ke sebuat tempat kopi. Inez yang ada ditempat itu pun lantas menghampiri Panji dan menghinanya.
 
Lalu, bagaimana kelanjutan untuk cerita dari kisah Panji dan Inez? Akankan mereka berdamai atau tetap saling memendam rasa benci karena hubungannya yang berakhir?
 
Saksikan kelanjutan dari kisah mereka siang ini pukul 12.00WIB di SCTV.
 
Berikut Daftar Pemain FTV siang hari ini "Kalau Rame Lanjut Part 2" :
 
1. Sandi William sebagai Panji
2. Shanice Margaretha sebagai Inez
3. Yuriska Patricia sebagai Nayla
4. Julio Ronaldo sebagai Edo
5. Denny Martin
6. Abio Abie
 
Itulah sinopsis serta daftar pemain dar FTV siang hari ini. Selamat menonton.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x