Link Nonton Melur untuk Firdaus Episode 26, Rabu 13 Juli 2022, Dee Jujur Pada Fir Atas Pengkhianatannya!

- 13 Juli 2022, 07:59 WIB
Link Nonton Melur Untuk Firdaus Episode 26 27 dan 28: Ketahui Begini Endingnya
Link Nonton Melur Untuk Firdaus Episode 26 27 dan 28: Ketahui Begini Endingnya /Instagram @meluruntukfirdaus.official/
 
BERITA KBB- Melur untuk Firdaus telah memasuki episode 26 yang akan tayang hari ini, Rabu 13 Juli 2022 di aplikasi disney hotstar atau Tv 3.

Diawali dengan kejujuran Dee pada Fir yang mengakui kalau dirinya selama ini telah berbohong mengenai kesetiannya kepada Fir.

Dee akhirnya berkata yang sebenarnya kalau Fir telah ia khianati, Dee  menjalin hubungan dengan Hafiz selama ini. Melur telah mengetahui kelakuan Dee namun tak dibagi tahu pada Fir.
 
Baca Juga: PSSI Protes AFF Atas Dugaan Main Sabun Thailand vs Vietnam

Sebab, Melur tak ingin Fir malu dan sakit hati atas kelakuan Dee. Dee lantas meminta maaf kepada Fir dan memuji Fir adalah lelaki baik, sehingga ia tak pantas untuk menikah dengannya.

Dee dan Hafiz telah melalukan hubungan terlarang, sehingga Dee merasa tak suci lagi sebagai perempuan. Dee akan tetap bersama Hafiz bahkan berniat untuk membeli hotel demi masa depannya.

Akan tetapi, uang untuk membeli hotel tersebut seharusnya bersumber dari Fir. Namun kondisi Fir kini telah bangkrut karena ditipu Cik Dewi.
 
Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jabodetabek Hari Ini, Rabu 13 Juli 2022. Sebagian Jakarta Bakal Berawan

Hafiz lantas merayu Dee untuk membeli hotel tersebut dengan uang pribadi Dee. Karena terlalu percaya, Dee menyetujui keinginan Hafiz.

Setelah uang diberikan, Hafiz pergi meninggalkan Dee dan memilih wanita selingkuhannya. Nyatanya hotel yang dibeli itu, bukan untuk masa depan Hafiz dengan Dee. Tetapi, untuk dihuni oleh Hafiz dan selingkuhannya.

Nasib Dee memang begitu terpuruk, seolah ini adalah karma yang ia dapatkan akibat selalu berniat memisahkan Melur dan fir.

Hingga akhirnya, Dee sendirilah yang terpisah dari Fir juga Hafiz. Entah bagaimana kelanjutan hidup Dee setelah semua meninggalkan dan tak ada lagi kepercayaan dari siapapun padanya?

Saksikan serial Melur untuk Firdaus episode 26 di disneh hotstar melalui link berikut
https://www.hotstar.com/my/tv/melur-untuk-firdaus/1260103654

Selamat menyaksikan, jangan sampai terlewatkan.****
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube AuraChannel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x