Sinopsis Akhir Episode 26, Fir Pertahankan Rumah Tangga, Tetapi Melur Ingin Cerai!

- 13 Juli 2022, 12:37 WIB
Sinopsis Melur untuk Firdaus Episode 27 Malam Ini Rabu 13 Juli, Firdaus Gigit Jari Melur Akan Menikahi Haris
Sinopsis Melur untuk Firdaus Episode 27 Malam Ini Rabu 13 Juli, Firdaus Gigit Jari Melur Akan Menikahi Haris /Facebook/Melur untuk Firdaus

BERITA KBB- Di akhir episode 26 ini, Fir berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Melur agar jangan sampai bercerai.

Fir telah mencintai Melur dan tak ingin kehilangannya. Fir sadar setelah semua yang terjadi dalam hidupnya. Hanya Melur yang setia mendampinginya.

Namun akibat sikap Fir yang menyia-nyiakan saat Melur masih di sampingnya. Melur memutuskan untuk kembali pada orangtua Melur karena lelah menghadapi rumah tangganya yang semakin tidak rukun.

Baca Juga: Tiga Pemain Diklat Persib Bandung Dipanggil PSSI untuk Pemusatan Latihan Menghadapi Piala AFF U16 2022

Melur akhirnya mencoba membuka hati untuk Haris bahkan mengungkapkan perasaannya kalau Melur mencintainya. Tetapi Haris takut dikecewakan nantinya oleh Melur.

Melur terus meyakinkan Haris kalau ia akan segera bercerai dari Fir. Lantas, Harispun mengajak Melur jalan-jalan ke Mall.

Sampai di Mall, ternyata Fir juga ada di sana bersama Dee. Dengan adanya kesempatan itu, Dee mengumbar kemesraan dengan Fir di hadapan Melur juga Haris.

Baca Juga: 10 Lokasi Vaksinasi Booster di Bandung Yang Menjadi Syarat Kegiatan di Ruang Publik

Melihatnya, Melur sakit hati dan yakin akan bercerai dari Fir. Fir mencoba mengejar Melur karena ia tak mau kehilangan istrinya.

Melur tak ingin mendengar penjelasan Fir. Haris semakin ingin membahagiakan Melur dan pergi ke butik pengantin. Melur senang karena Haris akan menjadi calon suaminya.

Fir akan kecewa melihat mereka berdua, tetapi Fir menyadari kalau dirinya memang salah atas perilakunya selama ini pada Melur.

Baca Juga: Profil Naufal Azrin, Rekan Duet Nuha Bahri Penyanyi Lagu Casablanca, Viral Tiktok

Tetapi Fir tak berhenti sampai situ saja. Ia kembali berusaha meyakinkan Melur bahwa dirinya akan berubah dan akan menjadi suami terbaik bagi Melur.

Lantas, cara apa saja yang akan dilakukan Fir untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Melur? Saksikan keseruannya hanya di disney hotstar dan Tv3 hari ini Rabu, 13 Juli 2022.***

 

 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x