Charlie Van Houten Mengaku Masuk Ke Dalam Dimensi Lain Pada Saat Kecelakaan Di Tol Cipularang

- 18 Juli 2022, 13:53 WIB
Charlie van houten mengaku dirinya seperti masuk ke dalam dimensi lain pada saat dirinya mengalami kecelakaan di tol cipularang
Charlie van houten mengaku dirinya seperti masuk ke dalam dimensi lain pada saat dirinya mengalami kecelakaan di tol cipularang /Instagram @charlie_setiaku

BERITA KBB - Musisi ternama tanah air, Charlie van Houten mengaku masuk dalam dimensi lain pada saat dirinya mengalami kecelakaan di Tol Cipularang.

Meski mengaku sebagai kelalaian driver tapi Charlie tidak bisa menampik adanya campur tangan senyawa gaib pada saat kecelakaan tersebut.

Dilansir dari Youtube Was-was, Charlie Van Houten mengaku dirinya sedang berada di dalam mobil namun ia merasa seperti dihempaskan oleh gelombang tsunami di laut.

Baca Juga: Bikin Pangling, Polantas Tampil dengan Pakaian Dinas Lapangan yang Baru

Semua gelap, sementara beberapa bagian kulit perih terkena serpihan kaca. namun beruntung ia tidak tertidur sehingga bisa dengan cepat menyadari akan kejadian kecelakaan tersebut.

Namun yang membuat dirinya syok, kecelakaan yang ia alami tengah malam itu membuat kondisi mobilnya ringsek.

Lantas, Charlie Van Houten pun membeberkan kronologi kejadian yang sebenarnya "sekitar jam 12 malem lah, tiba-tiba truk itu ke kanan tanpa nge-sein mendadak, kita (mobil Charlie) engga ngerem. akhirnya nabrak," ujar Charlie.

Baca Juga: Merilis Single “Sungguh Aku Mencintaimu”, Ini Dia Profil Daniel Pattinama

selain itu, Charlie juga mengungkapkan kalau pada saat kejadian kecelakaan tersebut dirinya merasa seperti terkena tsunami.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x