Sepakat Bercerai, Nathalie Sebut Penyebab Ia Pisah dengan Sule

- 20 Juli 2022, 21:57 WIB
sidang perceraian perdana Nathalie Holscher dan Sule
sidang perceraian perdana Nathalie Holscher dan Sule /instagram/@ferdinan_sule

BERITA KBB – Komedian Sule dan Nathalie Holscher sepakat bercerai usai menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi pada Rabu 20 Juli 2022. Nathalie pun menceritakan penyebab ia dan Sule berpisah.

Dalam sidang mediasi yang digelar secara terpisah tersebut, baik Sule dan Nathalie sepakat mengakhiri rumah tangga yang dibangun baru dua tahun itu.

Penyebab keretakan tersebut, kata Nathalie, karena ia dan Sule sudah tidak ada kecocokan lagi dan tidak pihak yang ingin mempertahankan hubungan keduanya sebagai suami dan istri.

 Baca Juga: Evaluasi Capaian, Satgas Gelar Jambore Pentahelix (Jampe) Citarum Harum Juara

“Tadi kita sudah mediasi dan sudah bicara ada kesepakatan, kita pisah. Yah Intinya enggak ada kecocokan dan memang nggak bisa dipertahankan,” ujar Nathalie.

Namun adakah alasan lain selain itu, Nathalie enggan buka suara karena bakal menjatuhkan seseorang.

Untuk hak asuh sendiri, karena usia Adzam Adriansyah Sutisna masih balita maka jatuh pada pada Nathalie. Namun demikian, pintu selalu terbuka untuk Sule dan anak-anaknya bila ingin bermain bersama Adzam.

 Baca Juga: CARA DOWNLOAD Gratis MP3 Full Album Lewat Spotify, JOOX, dan YouTube Music

"Karena emang udah kesepakatan bersama kalau untuk aku, kalau Akang ataupun kakak-kakaknya ingin ketemu sama Azam silahkan kalau mau datang ke rumah silahkan. Pintu terbuka lebar untuk mereka," kata Nathalie Holscher. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x