Sah! Bintang Emon Resmi Nikahi Sang Pujaan Hati, Alca Octaviani

- 24 Juli 2022, 18:35 WIB
Bintang Emon resmi menjadi suami dari Alca Octaviani, pernikahan mereka menggunakan adat Betawi
Bintang Emon resmi menjadi suami dari Alca Octaviani, pernikahan mereka menggunakan adat Betawi /YouTube Bintang Emon

 

 
BERITA KBB - Kabar gembira datang dari komika terkenal di Indonesia yaitu Bintang Emon dan Alca Octaviani melangsungkan pernikahannya pada hari ini, Minggu 24 Juli 2022 sore ini.
 
Kabar ini berhembus langsung dari laman instagram pribadi sang Komika, Bintang Emon.
 
Melalui unggahan itu, Bintang Emon terlihat mengupload hasil prewedding dirinya dengan sang calon istrinya tersebut.
 
 
"Haha hihi haha hihi tau-taunya besok, minta doanya mantemann," tulis Bintang Emon.
 
Dalam unggahannya, bukannya membuat foto prewedding yang mesra selayaknya orang - orang pada umumnya, Bintang Emon malah memperlihatkan aksi kocak.
 
Ada pose yang memperlihatkan Bintang menguap, ada juga momen Alca duduk di kursi suatu teater ditemani sepatu milik sang calon suami.
 
 
Unggahan Bintang Emon itu sontak menuai beragam reaksi dari warganet dan juga rekan - rekannya, lantaran momen prewedding sang komika itu mengangkat konsep yang tidak biasa.
 
Pernikahan Bintang Emon dan Alca ini digelar di salah satu gedung di kawasan Jakarta. Rangkaian pernikahan Bintang Emon dan Alca juga disiarkan secara langsung di Channel YouTube miliknya.
 
Bintang Emon tidak disandingkan dengan Alca saat ijab kabul berlangsung karena permintaan keluarga. Arief Muhammad menjadi saksi dari pihak Alca.
 
 
"Saya terima nikah dan kawinnya Raden Alca Octaviani dengan mas kawin dibayar tunai," ungkap Bintang Emon dengan tarikan satu napas.
 
Mas Kawin yang diberikan oleh Bintang Emon adalah seperangkat alat sholat dan sejumlah dollar Amerika.
 
Sebelum akad nikah dimulai dengan tradisi Palang Pintu terlebih dulu. Alca juga sempat meminta doa dan restu dari orang tua sebelum akad nikah dimulai.
 
Bintang Emon sendiri sudah mengenal Alca, sebelum perempuan itu bekerja dengan Arief Muhammad. 
 
Ketika disalahkan karena menjadi penyebab pengunduran diri Alca, Bintang Emon mengaku bahwa dirinyalah yang mendukung Alca untuk bekerja bersama Arief Muhammad.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x