Sule Sebut Putrinya Bukan Penyebab Perceraian dengan Nathalie Holscher

- 2 Agustus 2022, 22:47 WIB
Sule Sebut Putrinya Bukan Penyebab Perceraian dengan Nathalie Holscher
Sule Sebut Putrinya Bukan Penyebab Perceraian dengan Nathalie Holscher /YouTube/Artis id Official/




BERITA KBB - Sule menegaskan putri kandungnya Putri Delina tidak ada hubungannya dengan perceraiannya dengan Nathalie Holscher.

Untuk itu ia minta kepada Netizen untuk tidak menghujat putrinya tersebut.

Sebagaimana banyak netizen menyerang Putri karena perceraian Sule dengan Nathalie.

Sule bahkan menyebutkan Putri tidak ada kesalahan apapun namun ia bersedia meminta maaf.

Baca Juga: Pinamonti Dilirik Atalanta, Mantan Pelatih Inter Milan Primavera Bilang Begini

"Walaupun Putri engak ada kesalahan, tapi dia sudah minta maaf."

" Yang jelas semua itu salahku, artinya kalau ada menghujat, jangan hujat Natalie, jangan hujat Putri, tapi hujat saya," ujarnya dalam sebuah video yang diunggah di chanel YouTube, Selasa 2 Agustus 2022.

Dirinya pun senang hati menerima hujatan tersebut asalkan anak perempuannya terbebas dari hujatan.

Baca Juga: Cesc Fabregas Bergabung Klub Divisi Dua Liga Italia Como 1907, Kurniawan Dwi Yulianto Jadi Asisten Pelatih


"Buat kawan-kawan yang masih menghujat Putri, please ya stop. Please berhenti, kasihan Putri karena semuanya permasalahan ini bukan karena Putri ya. Itu yang harus kalian catat. Kasihan anak-anak gak tahu apa-apa," ujar Sule.

Dalam video tersebut Sule terlihat lesu dengan kaus putih oblongnya, komedian yang ngetop dari Opera Van Java itu terlihat berbaring di atas sofa kayu.

Namun Sule enggan menjelaskan seperti apa kesalahannya hingga pernikahan yang baru berumur dua tahun itu harus putus. Menurutnya itu adalah masalah pribadi biar ia dengan Tuhan yang tahu.

Baca Juga: Wujudkan Kesetaraan Kapabilitas Digital Pelaku UMKM Komunitas Disabilitas, Telkomsel Gelar Lokakarya Bisnis

"Yang jelas tak baik-baik saja tanpa harus menjatuhkan siapapun dan kalau ada yang bertanya apa dong masalahnya ya cukuplah. Sudah cukup aku, dia, dan Tuhan yang tahu," kata pria yang bernama lengkap Enis Sutisna.

Putri Delina sendiri menjawab atas tudingan netizen yang menyebut dirinya sebagai penyebab Nathalie Holscher menggugat cerai Sule.

Ia mengaku hanya bisa tertawa membaca komentar-komentar netizen yang menudingnya menjadi biang kerok perceraian orang tuanya. Putri juga meminta agar para netizen itu mengurus hidupnya sendiri sebelum sibuk mengurus orang lain.

"Ngakak sebenarnya baca komen-komen kalian, kayak yang paling tahu banget hidup aku," kata Putri Delina meninggalkan sebuah komentar di sebuah akun TikTok.

Sule dan Nathalie Holscher sepakat untuk bercerai usai menjalani mediasi cerai secara terpisah di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi. Pasalnya keduanya sudah tidak ada kecocokan dan memang tidak bisa bersatu.***

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x