Spoiler Episode 1 Ash dan Aish, Pertemuan Tak Terduga Keduanya di Minimarket Akankah Berlanjut ke Kisah Cinta?

- 8 Agustus 2022, 08:09 WIB
Poster film Ash dan Aish.
Poster film Ash dan Aish. /YouTube/NgeSpill Selebriti/
 

BERITA KBB- Pasangan romantis Anna Jobling dan Meerqeen, nampaknya akan mengobati kerinduan para fans setelah serial MUF berakhir.

Mereka akan kembali di satukan dalam sebuah serial terbaru bertajuk Ash dan Aish. Akan tetapi, kali ini mereka tak berperan sebagai pasangan suami istri.

Melainkan, Anna berperan sebagai pelakor Ketika Meerqeen telah menjadi suami dari Siti Khadijah Halim sebagai Aisha.
 
Baca Juga: Kode Redeem Free Fire Hari Ini, Senin 8 Agustus 2022. Segera Klaim Skin dari Garena

Anna memerankan sosok Delila, pelakor yang berusaha merusak keharmonisan rumah tangga Ash dab Aish. Seketika, peran Anna mengingatkan pada Dee dalam serial MUF.

Dalam informasinya, sebentar lagi serial ini akan segera tayang tepatnya Rabu, 10 Agustus 2022 dari hari Senin hingga Kamis di Malaysia, tayang di Astro Ria dan Astrogo.

Beredar pula spoiler mengenai episode 1 Ash dan Aish. Asrafi dan Aisyah bertemu di tempat Aisyah bekerja yaitu minimarket.
 
Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini 8 Agustus 2022, Ada D'Academy 5 2022, Panggilan, dan Asmara 2 Dunia

Ashrafi suka membeli loli pop dan makanan kucing ke mini market tersebut. Suatu hari, Aisyah menceritakan mengenai masalah hidupnya pada Ashrafi.

Kemudian, Ashrafi memberi tawaran agar Aisyah berhenti bekerja di Minimarket itu, dan bekerja di kafe miliknya. Aisyah dengan senang menerima tawaran itu dan langsung menerimanya.

Karyawan di Kaffe Ashrafi begitu menyambut kehadiran Aisyah. Ashrafi kemudian di serang oleh sekelompok orang yang tak dikenal.

Ashrafi yang terluka tak mampu untuk bangun dan ia tertabrak mobil orang. Aish yang sedang membawa gelas tiba-tiba pecah. Seolah menjadi firasat buruk yang terjadi pada Ashrafi.

Ashrafi di bawa ke Rumah Sakit dan koma. Aisyah datang ke Rumah Sakit dan menangisi Ashrafi.

Saat di Sana, tiba-tiba datang Delila yang tak lain adalah kekasih Ashrafi. Ia marah besar pada Aisyah karena telah menyentuh kekasihnya itu.

Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya, saksikan tanggal 10 Agustus mendatang. Jangan sampai terlewatkan.*** 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube ngespil selebriti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x