Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Resep Cinta Kopi Cincau, Ada Eza Gionino dan Larasati Nugroho

- 8 Agustus 2022, 08:56 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Resep Cinta Kopi Cincau, Ada Eza Gionino dan Larasati Nugroho  Profil Eza Gionino, Pemeran Niko di sinetron Cinta Setelah Cinta SCTV yang tayang pukul 19.45. WIB.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Resep Cinta Kopi Cincau, Ada Eza Gionino dan Larasati Nugroho Profil Eza Gionino, Pemeran Niko di sinetron Cinta Setelah Cinta SCTV yang tayang pukul 19.45. WIB. /instagram.com/ezagio/

BERITA KBB - Eza Gionino pernah bermain di FTV Resep Cinta Kopi Cincau, yang tayang di SCTV pada Senin, 8 Agustus 2022 pukul 08:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Resep Cinta Kopi Cincau,
Lurah Tampan Ngangon Bebek adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh StarVision dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 8 Agustus 2022 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Eza Gionino dan Larasati Nugroho sebagai pemeran utamanya.

FTV Pagi hari ini disutradarai oleh Ninos Joned

Sinopsis Resep Cinta Kopi Cincau adalah Dilan yang menyukai Dinda, mengajak pacarnya itu ke kedai kopi cincau milik Cinta.

Namun, Cinta sangat tidak menyukai Dilan. Cinta menganggap Dilan adalah blogger kuliner palsu, yang suka salah mereview. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Resep Cinta Kopi Cincau:

Eza Gionino (Dilan)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x