Siapa Pacar Willie Salim? Ternyata Gadis Cantik dan YouTuber Juga, Ini Namanya...

- 25 Agustus 2022, 14:30 WIB
Vilmei mendapatkan hadiah valentine bunga mawar satu mobil penuh dari Willie Salim ditambah buah-buahan berwarna merah.
Vilmei mendapatkan hadiah valentine bunga mawar satu mobil penuh dari Willie Salim ditambah buah-buahan berwarna merah. /YouTube/Willie Salim


BERITA KBB- YouTuber Willie Salim semakin dikenal publik berkat ide konten YouTubenya yang luar biasa kreatif, dan tentunya modal yang tak sedikit.

Banyak dari warganet yang penasaran mengenai latar belakang keluarga Willie Salim, terutama sang Ayah.

Yang membuat geleng kepala, uang Willie Salim nampaknya tak pernah habis. Konten terbarunya saja perlu uang yang tak sedikit untuk memborong produk di Alfamart hingga kosong.

Baca Juga: LINK DOWNLOAD Lagu MP3 Tinggal Klik Gratis, Bukan di Gudang Lagu Terbaik Stafaband atau MP3Juice

Tak sekadar kebutuhan konten, ternyata Willie Salim membagikan barang di Alfamart itu untuk orang lain yang membutuhkan.

Nampaknya, kebaikan inilah yang menjadikan rezeki Willie Salim terus mengalir. Hingga kini ia juga membantu Bonge Citayam agar tidak salah mengambil pekerjaan.

Kehidupan Willie Salim membuat warganet penasaran mengenai hubungan asmara pria keturunan Tionghoa ini.

Baca Juga: 4 Cara Mudah Download Lagu MP3 Gratis, Tanpa Iklan, Anti Ribet, Ikuti Langkah Berikut

Dan ternyata Willie Salim berpacaran dengan seorang gadis cantik berprofesi sebagai YouTuber juga namanya Meicy Villia atau dikenal Vilmei.

Tak kalah sukses dengan Willie, Vilmei telah meraih jutaan followers dengan konten unik yang dibuatnya sama seperti sang kekasih.

Ia diketahui telah lulus kuliah jurusan akuntansi dengan IPK 3,74 sungguh prestasi yang sangat luar biasa di samping kesibukannya sebagai konten kreator.

Followers Instagramnya telah mencapai 2,2 juta, akun Tiktok dengan nama @vilmeijuga dengan jumlah followers 15,1 juta dan channel youtube bernama Vilmei dengan jumlah subscriber mencapai 3.94 juta.

Sukses selalu Vilmei dan Willie Salim. *** 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x