Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Sopir Cantik Adu Mekanik, Ada Andrew Andika dan Lania Fira

- 31 Agustus 2022, 09:03 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Sopir Cantik Adu Mekanik, Ada Andrew Andika dan Lania Fira  Potret Andrew Andika di FTV SCTV.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Sopir Cantik Adu Mekanik, Ada Andrew Andika dan Lania Fira Potret Andrew Andika di FTV SCTV. /Tangkap layar vidio.com/

BERITA KBB – Inilah Daftar
Pemain dan Sinopsis FTV Sopir Cantik Adu Mekanik. Tayang  di  jadwal SCTV pada Rabu, 31 Agustus 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Sopir Cantik Adu Mekanik adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2021 yang diproduksi oleh Aurora Films Productions dan tayang kembali di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 31 Agustus 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andrew Andika dan Lania Fira. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Sinopsis FTV Sopir Cantik Adu Mekanik adalah Andrew Andika kesemsem sama sopir angkot cantik yang jago bela diri, Lania Fira. Hingga memintanya untuk jadi sopir pribadinya.

Namun, hal itu membuat pacar Andrew Andika marah. Apa Andrew akan putus sama pacarnya?  Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Sopir Cantik Adu Mekanik:

Andrew Andika

Lania Fira

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x