Cita Citata Berpenampilan Baru, Sebut Tengah Menghilangkan Energi Negatif

- 9 September 2022, 18:22 WIB
Potret Cita Citata.
Potret Cita Citata. /Instagram.com/@cita_citata/





BERITA KBB - Pedangdut Cita Citata sekarang mengenakan hijab namun ia membantah bahwa ini adalah proses hijrah. Sebab, penyebab pelantun Goyang Dumang ini mantap mengubah penampilannya dengan berhijab setelah menjalani ritual melukat.

Hal itu diungkapkan Cita Citata dalam channel Youtube Melaney Ricardo, Kamis, 8 September 2022.

Cita Citata bercerita ia pernah mendapatkan saran dari teman dan kekasihnya agar menjalani ritual melukat. Sebab saat itu, Cita Citata bercerita kepada teman dan kekasihnya bahwa ia mengalami kerisauan untuk memutuskan mengenakan hijab.

Baca Juga: Viking Tidak Pergi ke Malang untuk Duel Persib vs Arema FC

"Aku sempat ke Bali terus aku melukat. Aku mandi untuk menghilangkan energi-energi negatif," ujar Cita Citata.

Usai menjalani ritual melukat di Bali, Cita Citata pun mengalami hal keanehan.  "Pada saat aku melukat itu aku dapat keanehan. Besoknya aku berkerudung. Nggak ngerti setelah mandi (melukat) itu aku pulang, terus pakai kerudung, aku coba. Terus aku bilang 'inilah Cita'," sambung Cita Citata.

Namun, ia membantah bahwa dirinya berhijrah. Sebab perempuan yang digosipkan berpacaran dengan Didi Mahardika ini menyebut hijab yang menutupi kepalanya agar dirinya tampil lebih sopan.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Gratis FULL ALBUM dan TERLENGKAP 2022 Bukan di SaveFromnet, Y2Mate dan Gudang Lagu 123 Net

"Ini bukan hijrah ya kak, ini kerudung untuk terlihat lebih sopan aja, sih. Aku nggak hijrah," tutur Cita Citata.

Melanie pun bertanya apakah sesuatu saat nanti, Cita Citata bakal melepas hijabnya, perempuan 28 tahun ini tidak bisa memastikannya.

Sebab ia mengaku tidak tahu apa yang akan terjadi di depan nanti. "Tapi yang paling penting adalah aku melakukan ini untuk hal yang lebih baik," lanjutnya.

Baca Juga: 10 Situs Download Lagu Mp3 YouTube Juga Video Instagram, TikTok, Twitter Serba Gercep Gunakan Link Dibawah Ini

Dirinya juga membantah bahwa menggunakan hijab untuk pencitraan semata. "Aku melakukan ini bukan untuk biar kelihatan keren, ini untuk proses pendewasaan diriku aja. Nggak perlu mikir, apa ya namanya pencitraan," tandasnya.



 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x