Viking Tidak Pergi ke Malang untuk Duel Persib vs Arema FC

- 9 September 2022, 17:15 WIB
Dapat Jatah 500 Tiket, Viking Persib Club RESMI Putuskan Tidak Berangkat ke Markas Arema FC, Beri Apresiasi
Dapat Jatah 500 Tiket, Viking Persib Club RESMI Putuskan Tidak Berangkat ke Markas Arema FC, Beri Apresiasi /IG/officialvpc




BERITA KBB - Suporter Persib yakni Viking batal pergi ke Malang untuk menyaksikan laga Persib vs Arema FC pada Minggu nanti. Karena tuan rumah menyediakan kuota terbatas untuk tim tamu.

Sebagaimana, Persib bakal bertandang ke markas Arema FC pada pekan kesembilan BRI Liga 1 2022/2023.  Duel Persib vs Arema FC itu akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu, 11 September 2022.

Pihak Panitia Pelaksana (Panpel) hanya memberikan jatah 500 tiket untuk pendukung Persib di Kanjuruhan. Dan hal itu sudah disampaikan langsung ke Ketua Umum (Ketum) Viking, Heru Joko yang datang langsung ke Malang.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Gratis FULL ALBUM dan TERLENGKAP 2022 Bukan di SaveFromnet, Y2Mate dan Gudang Lagu 123 Net

Pihak Viking pun telah menggelar rapat koordinasi dengan Panpel Arema, Aremania serta Kepolisian di Malang.

"Bahwa Bobotoh hanya mendapatkan kuota sebanyak 500 tiket (Sebelumnya beredar di media sosial 2000 tiket atau sesuai regulasi 5 persen penonton tamu)," tulis Viking, di akun Instagramnya.

Kuota ini tentu tidak mencukup dari antusiasme dan animo para Bobotoh untuk mendukung Persib yang baru saja merasakan kemenangan ketika melawan RANS FC Nusantara.

Baca Juga: 10 Situs Download Lagu Mp3 YouTube Juga Video Instagram, TikTok, Twitter Serba Gercep Gunakan Link Dibawah Ini

"Untuk itu didasari banyak pertimbangan dan masukan dari Distrik, secara resmi tidak berangkat mendukung langsung match Persib melawan tuan rumah Arema, pada 11 September 2022, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang," tambahnya.

Namun demikian, Viking sangat mengapresiasi dari panpel Arema FC dan Aremania. Mereka juga berharap kelak bisa away ke Malang, begitu pula sebaliknya.

"Kami sangat mengapresiasi itikad baik dari Panpel Arema, dan Aremania yang telah menyambut perwakilan kami di Malang dengan ramah. Semoga suatu hari nanti, suasana seperti ini terjadi juga di tribun stadion baik di Bandung atau pun di Malang," tulis Viking.

"Terakhir, kami percaya, sepak bola adalah untuk menyatukan. Semoga kelak kita semua bisa bersatu karena sepak bola."

Baca Juga: Gubernur Ridwan Kamil Minta Pertamina Awasi Betul Pembelian BBM Bersubsidi : Jangan Sampai Salah Sasaran

"Doa terbaik untuk Skuad Maung Bandung di Malang, bawa pulang kemenangan," tutup Viking.


Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x