Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Proposal Cinta Untuk Clara, Ada Prisia Nasution dan Rio Dewanto

- 20 September 2022, 11:28 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Proposal Cinta Untuk Clara, Ada Prisia Nasution dan Rio Dewanto     Potret Prisia Nasution.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Proposal Cinta Untuk Clara, Ada Prisia Nasution dan Rio Dewanto Potret Prisia Nasution. /Instagram.com/@prisia

 

BERITA KBB – Prisia Nasution pernah bermain di FTV Proposal Cinta Untuk Clara. Tayang di SCTV pada Selasa, 20 September 2022 pukul 14:15 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Proposal Cinta Untuk Clara adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2012 yang diproduksi oleh AtudioX Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Kiningko Bintang.

Sinetron yang tayang pada 20 September 2022 pukul 14:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Prisia Nasution dan Rio Dewanto sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Proposal Cinta Untuk Clara adalah Clara adalah seorang bos di sebuah dealer mobil. Namun, dia adalah warga negara Thailand yang hanya memiliki visa untuk bekerja. Maka untuk mengelabuhi pihak dealer pusat, Clara berencana bekerja sama dengan Davian, bawahannya.

Bahwa mereka akan menikah. Agar dan Clara bisa memiliki kewarganegaraan Indonesia. Clara bahkan mengunjungi keluarga Davian di Tabanan Bali. Namun, pada akhirnya Clara dan Davian ketahuan berbohong. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Proposal Cinta Untuk Clara:

Rio Dewanto

Prisia Nasution

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x