Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Dari Lifeguard Jadi Loveguard, Ada Adinda Azani dan Bhisma Wijaya

- 20 September 2022, 11:09 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Dari Lifeguard Jadi Loveguard, Ada Adinda Azani dan Bhisma Wijaya   Potret instagram  @dindazani
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Dari Lifeguard Jadi Loveguard, Ada Adinda Azani dan Bhisma Wijaya Potret instagram @dindazani /

BERITA KBB – Adinda Azani pernah bermain di FTV Dari Lifeguard Jadi Loveguard. Tayang di SCTV pada Selasa, 20 September 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Dari Life Guard Jadi Love Guard adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2020 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari.

Sinetron yang tayang pada 20 September 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adinda Azani dan Bhisma Wijaya sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Dari Life Guard Jadi Love Guard adalah Maya yang menginginkan sebagai lifeguard melihat Reza akan bunuh diri dan menyelamatkannya. Karena Reza berdiri di dekat pantai.

Namun, ternyata Reza tidak mau bunuh diri dan terlibat cekcok dengan Maya. Apesnya, Reza ternyata adalah atasan Maya di tempat kerja barunya. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Dari Life Guard Jadi Love Guard:

Bhisma Wijaya M. (Reza)

Adinda Azani (Maya)

Adhitya Alkatiri (Rino)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah