Demi Peran Maksimal Sebagai Andin di Ikatan Cinta Amanda Manopo Rogoh Kocok Ratusan Juta Untuk Perawatan Wajah

- 22 September 2022, 17:34 WIB
WOW, Demi Peran Maksimal Sebagai Andin di Ikatan Cinta, Amanda Manopo Rogoh Kocok Hingga Ratusan Juta
WOW, Demi Peran Maksimal Sebagai Andin di Ikatan Cinta, Amanda Manopo Rogoh Kocok Hingga Ratusan Juta /Fanbase facebook.com/ @Amanda manopo

 

BERITA KBB-Untuk menjadi cantik memang tidak murah. Ya, hal ini dibuktikan melalui postingan terbaru artis Amanda Manopo, pemeran Andin di Ikatan Cinta.

Melalui akun Instagram @ponpel_alamanda05 terlihat bahwa artis cantik ini tengah melakukan perawatan kecantikan yang super mewah dan mahal.

Maka, tak jarang bahwa semenjak memerankan tokoh Andin, Amanda Manopo semakin cantik dan glamour.

Baca Juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Sang Dewi yang Dinyanyikan Lyodra feat Andi Rianto, Viral di TikTok

Sehingga tak jarang penampilan Amanda Manopo kerap menjadi sorotan publik. Selain cantik, Amanda Manopo kerap tampil dibeberapa iklan televisi.

Dalam video instagran tersebut, dokter yang menangani Amanda Manopo menjelaskan setelah treatment yang dilakukan, bibirnya akan tampak lebih gelap. 

Kemudian saat disinggung soal harga, sang dokter mengatakan bahwa Amanda Manopo harus mengeluarkan kocek lebih dari Rp100 juta untuk perawatan tersebut. 

“Bibirnya, warnanya bisa keliatan lebih gelap. Jadi, hari ini total yang dihabiskan Ka Amanda di sini selama beberapa jam itu totalnya melebihi Rp100 juta,” ungkap dokter yang berdiri di samping Amanda Manopo.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x