Sinopsis Bintang Samudera 1 Oktober 2022 Dokter Andra Mogok Makan, Nagita Marah Pada Bintang

- 1 Oktober 2022, 10:35 WIB
sinopsis bintang samudera tayang Sabtu 1 Oktober 2022 Dokter Andra marah kepada Kapten Bintang bahkan Andra mogok makan.
sinopsis bintang samudera tayang Sabtu 1 Oktober 2022 Dokter Andra marah kepada Kapten Bintang bahkan Andra mogok makan. /Instagram ANTV /


BERITA KBB - Sinopsis sinetron Bintang Samudera tayang 1 Oktober 2022 pukul 18:00 WIB dengan cerita yang makin seru dan sayang untuk di lewatkan.

Malam ini sinetron Bintang Samudera akan menayangkan cerita yang membuat gemas penonton.

Untuk sinetron Bintang Samudera tayang 1 Oktober 2022 ini diawali dengan Dokter Andra yang mogok makan dan marah kepada Kapten Bintang.

Kapten Bintang berusaha menyuapi sang kekasih agar mau makan, tapi ini adalah tak tik Dokter Andra dan telah menyuruh orang merekam romantisnya dengan Kapten Bintang.

Baca Juga: Korban Kecurangan Asprov PSSI Jabar Terus Bermunculan Denny Susanto: Mereka Harus Belajar ke PSSI Kota Bandung

Dokter Andra bilang ke pacarnya yaitu Nagita sudah memiliki pacar. Bintang marah kepada Andra agar jangan urusan pribadinya tidak diketahui orang lain.

Nagita ternyata kembali ke tempat pasukan kapten Bintang. Kapten Bintang sudah salah menerka kalau selama ini ternyata Nagita ke Jakarta bukan untuk mengurus pernikahannya.

Tetapi Nagita ke Jakarta untuk mengurus Ayahnya yang tengah sakit. Namun Nagita tidak mengatakan kepada Bintang karena pasti tidak akan percaya.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Sabtu, 1 Oktober 2022, Ikatan Cinta Nomor Berapa?

Nagita dan Bintang terjebak di hutan, mereka terpaksa harus berdua. Pagi tiba, Andra memergoki Bintang memeluk Nagita.

Bahkan mengatakan kalau Nagita adalah wanita murahan. Bintang melerai marahnya Andra. Andra menyuruh Bintang untuk menampar Nagita.

Nagita bertanya kepada Bintang mengenai kebenaran tunangan dengan Andra. Andra mencoba mempengaruhi Pasya agar Bintang dan Nagita dipisahkan.

Rencana jahat Andra mencuci otak Pasya rupanya berhasil. Kapten Bintang mengatakan kalau Pasya tidak pantas untuk Nagita.

Nagita marah mendengar ucapan Bintang dan meminta agar Bintang tidak mencampuri urusannya.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan sinetron Bintang Samudera pukul 18:00 hanya di ANTV.*** 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x