Jess No Limit dan Sisca Kohl Di Kabarkan Menikah Hari Ini? Foto Undangan Tersebar Di Media Sosial

- 10 Oktober 2022, 20:33 WIB
 Jess No Limit dan Sisca Kohl dikabarkan melangsungkan pernikahan hari ini Senin 10 Oktober 2022 di Kapel Vincentius A Paulo – Paroki Kramat, Jakarta Pusat.
Jess No Limit dan Sisca Kohl dikabarkan melangsungkan pernikahan hari ini Senin 10 Oktober 2022 di Kapel Vincentius A Paulo – Paroki Kramat, Jakarta Pusat. /Instagram Sisca Kohl /


BERITA KBB- Pasangan romantis Jess No Limit dan Sisca Kohl dikabarkan melangsungkan pernikahan hari ini Senin 10 Oktober 2022.

Kabar ini beredar, setelah foto undangan pernikahan mereka tersebar di media sosial Twitter. Dalam undangan tersebut, tertulis nama asli mereka lengkap dengan lokasi pernikahan.

Tobias Justin alis Jess No Limit dan Fransisca Fortunata alias Sisca Kohl melangsungkan proses pernikahan di Gereja Vincentius A Paulo – Paroki Kramat, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Pedri Antarkan Barcelona ke Puncak Klasemen Liga Spanyol 2022-2023, Kalahkan Celta Vigo 1-0

Pasangan ini memang selalu membuat kejutan bagi para penggemarnya, terbukti saat Jess melamar Sisca pada bulan Juni lalu, namun baru di unggah pada bulan Agustus 2022.

Begitupun, saat menggelar prosesi kalungan atau Tingjing yang telah digelar bulan Agustus namun baru di posting pada Oktober ini.

Alhasil, muncul banyak penasaran dari publik mengenai tanggal pernikahan mereka dan hari ini beredar informasi bahwa Jess dan Sisca Kohl menikah.

Baca Juga: WADUH! Rizky Billar Aktif Sosial Media, Tapi Panggilan Polisi Malah Mangkir Dalam Kasis KDRT Pada Lesti Kejora

Lantas, foto undangan tersebut di komentari warganet yang benar-benar menunggu kabar bahagia dari pasangan 'No Limit' ini.

Banyak warganet yang kagum atas keseriusan Jess kepada Sisca lantaran tak perlu waktu lama hubungan mereka terjalin sampai pada tahap ini.

"Definisi sat set wat wet ????????," tulis akun @itsmoncus

"Sat set set lanjut pelaminan lancar terus ????????????," tulis akun @_barierjr

Hingga kini baik di instagram Jess maupun Sisca belum ada unggahan mengenai kabar pernikahan mereka.

Begitupun di akun instagramn Jessica Jane, adik dari Jess No Limit tidak ada potret momen pernikahan sang kakak.***

 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x