Resmi Baju ORANGE! Rizky Billar Tampil di Publik Raut Wajah Penuh Kesal? LESTI Kejora Langsung Cabut Laporan

- 13 Oktober 2022, 23:13 WIB
Resmi baju orange, Rizky Billar tampil di konferensi pers perdana muncul di hadapan publik dengan raut wajah penuh kekesalan.
Resmi baju orange, Rizky Billar tampil di konferensi pers perdana muncul di hadapan publik dengan raut wajah penuh kekesalan. /tangkapan layar/Youtube KH Infotainment


BERITA KBB- Rizky Billar resmi di tetapkan sebagai tersangka kasus KDRT kepada Lesti Kejora. Setelah melalui pemeriksaan dan penyidikan.

Akhirnya, kini ia muncul di hadapan publik saat konferensi pers lengkap dengan baju orange alias baju tahanan yang dipakainya.

Di hadapan wartawan, tak ada satu kata pun yang diungkapkan Rizky Billar. Ia hanya diam dan sesekali menunduk.

Baca Juga: Ketua Umum PSSI, Iwan Bule Penuhi Panggilan Komnas HAM Tuk Dimintai Keterangan Soal Tragedi Kanjuruhan

Terlihat raut wajah yang seolah penuh emosi dan kekesalan seketika terpancar saat media mengambil potret wajahnya.

Selama menjadi terlapor, Rizky Billar tak kunjung menampakkan diri ke publik. Namun, beberapa waktu yang lalu ia justru aktif di media sosial instagram.

Inilah yang menyebabkan riuh warganet untuk kembali mengomentari Billar dengan penuh emosi. Lantaran ia tak menghadiri panggilan polisi, tapi malah aktif instagram.

 Baca Juga: Febri Diansyah: Bharada E Tetap Kukuh Jika Ia Diperintahkan Menembak Brigadir J, Bukan Menghajar!

Kekecewaan, para fans Leslar tak terbendung. Pasalnya, selama pacaran hingga menikah idolanya ini selalu terlihat romantis, lucu, dan menggemaskan.

Namun, tak di sangka ternyata di balik itu semua mulai banyak fakta terkuak hingga isu perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar pun mencuat.

Ini pula yang menjadi penyebab KDRT yang dilakukan Billar pada Rabu 28 September 2022, bahwa dirinya melihat ponsel sang suami yang berisi chat mesra.

Saat itu, Lesti menduga kalau Rizky Billar selingkuh dan banyak pula informasi dari berbagai sumber kalau Rizky Billar sempat melempar Lesti dengan bola billiar namun tidak kena karena dirinya terpeleset.

Akibatnya, popularitas Rizky Billar seketika harus meredup usai KPI melarang pelaku KDRT muncul di televisi maupun radio.

Bahkan penghargaannya sebagai gorgeous dad dari infotainment award harus di tangguhkan, akibat tindakan KDRT tersebut. ***

 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x