Daftar Pemain FTV Pangeran Cinta Pengabdi Bebek, Ada Yuriska Patricia dan Hardi Fadhillah

- 15 Oktober 2022, 10:31 WIB
. Daftar Pemain FTV Pangeran Cinta Pengabdi Bebek, Ada Yuriska Patricia dan Hardi Fadhillah. Potret Yuriska Patricia, Pacar Kiki Farrel 
. Daftar Pemain FTV Pangeran Cinta Pengabdi Bebek, Ada Yuriska Patricia dan Hardi Fadhillah. Potret Yuriska Patricia, Pacar Kiki Farrel  /

BERITA KBB – Yuriska Patricia pernah bermain di FTV Pangeran Cinta Pengabdi Bebeka. Tayang di jadwal SCTV Vidio.com pada Sabtu, 15 Oktober 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Pangeran Cinta Pengabdi Bebek adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh StarVision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Sabtu, 15 Oktober 2022 Peringkat Satu Diraih CINTA SETELAH CINTA

Sinetron yang tayang pada 15 Oktober 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Yuriska Patricia dan Hardi Fadhillah.
Dengan sutradara Lakonde.

Sinopsis Pangeran Cinta Pengabdi Bebek adalah Davin si pangeran tampan yang kesehariannya mengurusi bebeknya. Dia memiliki bebek kesayangan bernama Donald.

Davin menjadi pangeran idaman bagi seorang dokter cantik dan juga cewek cantik kembang desa. Sampai akhirnya Donald, si bebek hilang dan Davin merasa sangat sedih.

Lalu akankah Davin memutuskan sang pacar, jika bebeknya tidak ketemu? Atau akankah Davin menerima cinta dokter cantik dan memutuskan pacarnya? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Pangeran Cinta Pengabdi Bebek:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x