Daftar Pemain FTV Suami Dari Citayam Cintanya Meresahkan, Ada Masayu Clara dan Erlyan Carlen

- 16 Oktober 2022, 09:30 WIB
Daftar
Daftar /Instagram @masayuclara/


BERITA KBB – Masayu Clara pernah bermain di FTV Suami Dari Citayam Cintanya Meresahkan. Tayang di jadwal SCTV pada Minggu, 16 Oktober 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Suami Dari Citayam Cintanya Meresahkan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh StarVision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Kenapa Lesti Cabut Laporan? Padahal KBG Merupakan Kajahatan Kemanusiaan Berat, Nitizen: Apa Ada Orang Menekan?

Sinetron yang tayang pada 16 Oktober 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Masayu Clara dan Erlyan Carlen sebagai pemeran utamanya dan sutradara Ninos Joned.

Sinopsis Suami Dari Citayam Cintanya Meresahkan adalah Jesi yang ditanyakan kapan nikah sama Bundanya lama-lama resah. Hingga Jesi bertemu dengan maling tampan. Lalu atas bantuan sahabatnya Jevan dan Jesi pun nikah kontrak, dengan imbalan 25 juta.

Namun, Jesi malah baper sama pernikahan kontraknya. Bagaimana reaksi orang tua Jesi, jika tahu pernikahan anaknya hanya bohongan, ya? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Suami Dari Citayam Cintanya Meresahkan:

Elryan Carlen

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x