TERUNGKAP! Ayu Ting Ting dan Boy William Musuhan 4 Tahun, Ternyata Ini Alasannya...

- 19 Oktober 2022, 12:55 WIB
ALASAN Mengapa Ayu Ting Ting dan Boy William Musuhan 4 Tahun, Ternyata Gara-gara Ini
ALASAN Mengapa Ayu Ting Ting dan Boy William Musuhan 4 Tahun, Ternyata Gara-gara Ini /Portalbangkabelitung.com/YouTube Qiss You TV
 

BERITA KBB- Beberapa jam yang lalu, Ayu Ting Ting mengunggah konten YouTube terbarunya dalam channel Qiss You TV.

Bintang tamu yang di undang adalah Boy William. Siapa sangka, ternyata mereka selama ini musuhan.

Tak tanggung-tanggung, Ayu dan Boy William tidak saling sapa selama 4 tahun. Masalah yang terjadi dibalik permusuhan mereka akhirnya di ungkap dalam channel YouTube milik Ayu Ting Ting.
 
Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Hari Ini, Rabu 19 Oktober 2022, Ada FYP, Bocah Petualang Hingga Misteri Dunia

Dijelaskan Ayu, bahwa mereka tidak saling ngobrol satu sama lain. Para pemirsa justru tidak tahu menyangka bahwa mereka ternyata memiliki masalah tertentu.

Bahkan banyak yang menyukai chemistry Ayu dan Boy, mereka seolah satu frekuensi, dikatakan Boy kalau mereka itu bak Tom and Jerry.

Ayu mengatakan kalau di antara mereka tidak ada rasa sakit hati kalau mereka sudah ngobrol ataupun saling bercanda.

Namun, dibalik itu semua Boy William dan Ayu Ting Ting menyimpan fakta yang baru mencuat saat ini bahkan publik tidak tahu sama sekali.

Kerenggangan mereka akibat ulah Boy William yang tidak ikut promo film dan malah pergi ke Amerika Serikat bertemu sang kekasih.
 
Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Rabu 19 Oktober 2022. Ada Dahsyatnya 202, Cinta Alesha Hingga 2 Tahun Ikatan Cinta

Ditambah lagi, ketika Boy berada dalam suatu program acara dan di acara tersebut Boy harus memberikan respon mengenai foto artis-artis yang terpampang di sebuah papan.

Ketika muncul foto Ayu Ting Ting, ekspresi Boy justru membuat Ayu sakit hati karena diakui Ayu, kala itu Boy memberi ekspresi seolah Ji**k melihatnya.

Tetapi, nyatanya Boy tidak berniat memberikan ekspresi seperti yang di sebutkan Ayu. Bahkan beberapa kali, Boy menghubungi Ayu untuk meminta maaf tetapi Ayu tidak meresponnya.

Akhirnya, mereka bertemu dalam suatu acara dan di saat itulah Boy dan Ayu berpapasan untuk pertama kalinya selama 4 tahun musuhan, dari kejadian itu Boy dan Ayu berusaha untuk menjadi lebih baik lagi dan Boy berjanji tidak akan mengulangi kesalahan tersebut.***
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube Qiss You TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x