Daftar Pemain FTV Mantan Atau Gebetan Disenamin Aja Sayang, Ada Shanice Margaretha dan Alex Rio

- 5 November 2022, 07:42 WIB
Daftar Pemain FTV Mantan Atau Gebetan Disenamin Aja Sayang, Ada Shanice Margaretha dan Alex Rio
Daftar Pemain FTV Mantan Atau Gebetan Disenamin Aja Sayang, Ada Shanice Margaretha dan Alex Rio /Qoni/Instagram ftv


BERITA KBB – Shanice Margaretha pernah bermain di FTV Mantan Atau Gebetan Disenamin Aja Sayang. Tayang di jadwal SCTV pada Jumat, 4 November 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Mantan Atau Gebetan Disenamin Aja Sayang adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 4 November 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Alex Rio. Dengan sutradara Sony Gaokasak.

Sinopsis Mantan Atau Gebetan Disenamin Aja Sayang adalah Margaretha sebagai instruktur senam, sering digoda oleh cowok yang yang tampan atau mantannya.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Sabtu, 5 November 2022 TOP 1 Diraih Cinta Setelah Cinta

Mantannya terus saja mendekati Margaretha, supaya bisa balikan kembali. Namun, ternyata Margaretha baru tahu bahwa Alex Rio ternyata sudah jadian dengan cewek lain!

Margaretha pun marah dan berkata kepada babenya, "Cowok itu sangat menyebalkan. Ngasih harapannya ke siapa. Eh, jadiannya sama siapa!"

Kemudian ternyata ada cowok tampan, Samudra Taylor yang menyatakan cintanya terhadap Margaretha. Sementara Margaretha bingung akan memilih siapa.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x