Daftar Pemain FTV Habis Dia Terbitlah Kamu, Ada Kiki Farrel dan Davina Karamoy

- 4 November 2022, 08:03 WIB
Daftar Pemain FTV Habis Dia Terbitlah Kamu, Ada Kiki Farrel dan Davina Karamoy  Foto: Davina Karamoy di FTV SCTV hari ini Vidio.com Juma, 4 November 2022/
Daftar Pemain FTV Habis Dia Terbitlah Kamu, Ada Kiki Farrel dan Davina Karamoy Foto: Davina Karamoy di FTV SCTV hari ini Vidio.com Juma, 4 November 2022/ /Instagram @davinaakaramoy


BERITA KBB – Davina Karamoy pernah bermain di FTV Habis Dia Terbitlah Kamu. Tayang di jadwal SCTV Vidio.com pada Jumat, 4 November 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Habis Dia Terbitlah Kamu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Films Production dan tayang perdana di Vidio SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Kejar Hatimu Sampai ke Penghulu, Ada Davina Karamoy dan Andrew Andika

Sinetron yang tayang pada 4 November 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kiki Farrel dan Davina Karamoy sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Habis Dia Terbitlah Kamu adalah Rafa yang saat itu sedang dikejar-kejar oleh penggemarnya, menabrak Davina yang sedang meminum air putih.

Lalu Rafa menyadari betapa cantiknya Davina. Anehnya, meski belum mengetahui namanya, Rafa terus mengejar Davina dan mengatakan akan menikahi gadis tersebut.

Namun, Davina menolak, karena merasa belum mengenal Rafa. Hingga pada akhirnya Rafa malah akan menikah dengan orang lain atau Luna dan Davina patah hati.

Teman Davina mengatakan, "Kamu tidak pantas memikirkan Rafa, karena orang miskin seperti kita lebih baik memikirkan apa yang akan dimakan!"

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x