Daftar Pemain FTV Sandiwara Cinta Terjebak Flexing, Ada Lavicky Nicholas dan Nimaz Dewantary

- 5 November 2022, 07:54 WIB
Daftar Pemain FTV Sandiwara Cinta Terjebak Flexing, Ada Lavicky Nicholas dan Nimaz Dewantary     Foto: Lavicky Nicholas
Daftar Pemain FTV Sandiwara Cinta Terjebak Flexing, Ada Lavicky Nicholas dan Nimaz Dewantary Foto: Lavicky Nicholas /Tangkap Layar Instgram lavicky.nicholas

 

BERITA KBB – Lavicky Nicholas pernah bermain di FTV Sandiwara Cinta Terjebak Flexing. Tayang di jadwal SCTV Vidio.com pada Sabtu, 5 November 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Sandiwara Cinta Terjebak Flexing adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di Vidio SCTV hari ini.

Baca Juga: Download Lagu Keisya Levronka Tak Ingin Usai MP3 Gratis, Gunakan Situs Resmi Tanpa MP3Juice atau Gudang Lagu

Sinetron yang tayang pada 5 November 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Lavicky Nicholas dan Nimaz Dewantary sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Sandiwara Cinta Terjebak Flexing adalah seorang cewek yang bekerja di laundry memanfaatkan baju-baju pelanggan laundrynya, untuk bisa tampil menarik dan bergengsi.

Cewek itu adalah Nimaz. Dia sangat menjaga gengsinya, demi bisa mendapatkan lelaki yang kaya atau pria idamannya.

Namun di sisi lain terdapat juga pria miskin dan bekerja sebagai sopir, dia memanfaatkan teman sekaligus bosnya itu, untuk bisa mencari cewek cantik yang kaya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah