Deddy Corbuzier dan BTR Meyden Kini Ramai Diperbincangkan di Media Sosial, Berseteru?

- 14 November 2022, 05:56 WIB
Meyden dan Deddy Corbuzier.
Meyden dan Deddy Corbuzier. /Instagram/btr_meyden dan mastercorbuzier
 
BERITA KBB - Deddy Corbuzier dan BTR Meyden kini tengah ramai diperbincangkan oleh publik. Keduanya menjadi sorotan usai kedapatan saling sindir di media sosial masing - masing. 
 
Karena kisruh tersebut, Deddy Corbuzier menuai banyak hujatan dari fans BTR Meyden.
 
BTR Meyden dan Agung Karmalogy sempat disatukan sebagai bintang tamu di podcast Close The Door. 
 
 
Seperti biasa, Deddy Corbuzier mengajak bintang tamunya untuk berbincang santai.
 
Namun, setelah podcast selesai, Meyden malah berubah pikiran. Seleb TikTok sekaligus atlet eSports profesional dari tim Bigetron (BTR) ini menghubungi Deddy Corbuzier untuk tidak menayangkan konten obrolan mereka.
 
Karena permintaan Meyden untuk tidak menayangkan konten mereka, akhirnya Deddy Corbuzier membuat konten baru berdua saja dengan Agung Karmalogy. 
 
Agung sendiri merupakan seleb TikTok sekaligus Instagram yang viral lewat konten-kontennya yang lucu.
 
Di momen ini, Deddy Corbuzier sempat menyindir Meyden sebagai oknum basi yang membuat dirinya dan Agung Karmalogy harus melakukan syuting ulang.
 
"NIH PODCAST GUE SHOOT DUA KALI GARA GARA ADA OKNUM BASI," tulis Deddy Corbuzier dalam potongan videonya, pada Kamis 10 November 2022.
 
Usut punya usut, ternyata ada pertanyaan dari Deddy Corbuzier yang melukai hati Meyden sebagai seorang perempuan hingga ia memutuskan untuk meminta sang YouTuber tidak menayangkan konten mereka. 
 
Meyden mencurahkan kesedihannya lewat tulisan yang ia unggah ke Instagram story.
 
 
"Kalo lu jadi cewek lu dapet pertanyaan "jual apa aj di tiktok? Pernah jual perawan ga? Oh iya gimana mau jual kan g perawan" Dan cowo itu ketawa terbahak bahak dengan lelucon yang dia bikin, apa perasaan lu?" tulis Meyden.
 
Karena kisruh tersebut, Deddy Corbuzier kini menuai hujatan. Netizen menilai bahwa pemilik podcast Close The Door ini telah menjatuhkan martabat perempuan, karena telah menjadikan virginity atau keperawanan sebagai bahan bercandaan.
 
"Apa iya smart people menjatuhkan martabat wanita," sindir seorang netizen. 
 
"Dimabuk edsensens, sudah hilang podcast yang dulu pernah menginspirasi," tambah yang lain.
 
Selain itu, Agung Karmalogy yang ikut menyebut Meyden sebagai orang basi yang membuatnya harus melakukan syuting sebanyak dua kali bersama Deddy Corbuzier juga panen hujatan netizen.
 
Menanggapi kisruh yang membuat dirinya ramai dihujat, Deddy Corbuzier pun angkat bicara lewat postingan di Instagramnya. Deddy menyebut bahwa Meyden telah melakukan playing victim.
 
"Pertama ga usah main playing victim sama gue.. Kedua kalau mau tau aslinya gimana bicaranya.. Fans nya minta deh ke org nya ijin tayang nya.. Tar gue tayangin. Jadi pada paham siapa YG BLUNDER.. Siapa yg ketawa.. Siapa yg play shit. Ok?!, tulis Deddy Corbuzier, Jumat 11 November 2022.
 
Deddy juga berdalih bahwa bukan Meyden sendiri lah yang pertama kali menyinggung soal virginity. Karena Meyden tertawa perihal obrolan tersebut, ia pun jadi ikut tertawa juga.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x