Unggah Konten Baim Wong KDRT, Paula Jalani Visum, Deddy Corbuzier : Polisi Loe Prank!

- 2 Oktober 2022, 12:23 WIB
kasus KDRT viral saat ini, Baim Wong malah buat konten prank lakukan KDRT ke Paula hingga lapor polisi. Warganet geram akan aksinya.
kasus KDRT viral saat ini, Baim Wong malah buat konten prank lakukan KDRT ke Paula hingga lapor polisi. Warganet geram akan aksinya. /Kolase ing Baim Wong dan Deddy Corbuzier /

BERITA KBB- Kasus KDRT yang kini marak dilakukan oleh public figure menjadi fenomena yang begitu memilukan bahkan banyak sekali kecaman terhadap pelaku.

Pihak KPI pun melarang public figure yang melakukan KDRT untuk tampil di televisi maupun radio. Artis yang kini dilaporkan sebagai pelaku KDRT adalah Rizky Billar.

Rizky Billar dilaporkan istrinya yakni Lesti Kejora ke Pihak Kepolisian. Karena, melakukan tindakan KDRT hingga Lesti harus di rawat di Rumah Sakit.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Pertandingan Persib dan Persija Resmi Ditunda Imbas Kerusuhan Yang Sebabkan Ratusan Orang Tewas

Penyebabnya karena Rizky Billar ketahuan selingkuh oleh Lesti Kejora dan saat ia ingin dipulangkan kepada orangtuanya. Rizky emosi dan malah melakukan tindakan KDRT hingga berulang kali.

Informasi yang disampaikan kepolisian, bahwa Rizky Billar membanting hingga mencekik Lesti Kejora. Bahkan terancam hukuman 5 tahun penjara dan denda Rp 15 juta.

Kejadian ini sungguh membuat publik kaget lantaran pasangan Rizky Billar dan Lesti selalu membagikan momen rumah tangga yang harmonis dan romantis.

Baca Juga: Tindakan Kepolisian Menembakkan Gas Air Mata ke Tribun Langgar Aturan FIFA, Inilah Salah Satu Pemicunya

Adapun kejadian yang tak kalah membuat warganet geram adalah ketika Baim Wong justru mengunggah konten YouTube tentang prank KDRT kepada istrinya yakni Paula Verhoeven.

Judul konten tersebut adalah BAIM KDRT, PAULA JALANI VISUM. Nonton sebelum video ini di takedown.

Konten tersebut tentu menuai reaksi negatif dari warganet karena dianggap tidak memiliki rasa empati dan simpati terhadap kasus yang saat ini viral mengenai KDRT yang dialami Lesti.

Baca Juga: Iring-iringan Panjang Mobil Jenazah yang Mengantarkan Para Korban Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, 153 Tewas

Bahkan, dalam videonya Baim Wong mem-prank polisi karena konten kasus KDRT yang dibuatnya. Sampai seorang YouTuber Deddy Corbuzier pun turut komentar bernada emosi.

"Mantap!! Polisi loe Prank KDRT!! Suka gue... Besok TNI sekalian ...gue temenin !! A****h," tulisnya di Twitter @Corbuzier

Rupanya, konten tersebut kini telah hilang dari channel YouTube milik Baim Wong. ***



 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x