Rachel Amanda Resmi Menikah Dengan Narawastu Indrapradna, Ternyata Ini Mas Kawinnya..

- 13 November 2022, 22:41 WIB
Rachel Amanda Aurora resmi menikah dengan sang kekasih bernama Narawastu Indrapradna pada Sabtu 12 November 2022
Rachel Amanda Aurora resmi menikah dengan sang kekasih bernama Narawastu Indrapradna pada Sabtu 12 November 2022 /Miradin Syahbana /

 


BERITA KBB- Pemain film serta sinetron top Indonesia yakni Rachel Amanda Aurora akhirnya resmi menjadi istri seorang pengusaha bernama Narawastu Indrapradna.

Pernikahan tersebut berlangsung pada hari Sabtu, 12 November 2022. Kabar bahagia ini diungkap sang sahabat yakni Enzy Storia dalam instagramnya.

Kebersamaan Rachel dan Nara memang jarang dibagikan melalui media sosial. Meski demikian, Rachel dan Nara telah menjalin hubungan cukup lama untuk kemudian melanjutkan ke tahap pernikahan.

Baca Juga: Didampingi Pemkot Bandung, Omzet UMKM Melejit Sampai Rp 34,5 Miliar

Dalam pernikahannya, Amanda dan Nara menggunakan adat Jawa untuk proses ijab qobul kemudian dilanjutkan dengan resepsi mengenakan dress yang berbeda.

Amanda terlihat begitu cantik dan anggun dengan riasan wajah yang sederhana namun tampak elegant. Termasuk Nara yang tampak gagah dengan pakaiannya.

Mas kawin yang diberikan Nara untuk sang istri yakni 50 gram logam mulia beserta alat solat. Ini disebutkan pada saat ijab qobul.

"Ananda Narawastu Indrapradna Indodiputranto saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya bernama Rachel Amanda Aurora binti Ade Paul Lukas kepada engkau dengan mas kawin berupa 50 gram logam mulia dan seperangkat alat solat dibayar tunai," ucap sang Ayah Rachel Amanda saat proses ijab qobul.

Baca Juga: Tinggalkan Kerjaan dengan Gaji Rp12 Juta, Opik Jadi Petani Jamur Tiram

Pernikahan ini dihadiri oleh para sahabat termasuk Enzy Storia, Angga Yunanda, Vidi Aldiano, Sheila Daisha dan masih banyak lagi.

Selamat menempuh hidup baru Rachel Amanda dan Narawastu.***

 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x