Sinopsis Tajwid Cinta Tayang Minggu 13 November 2022: Nadia Menyuruh Syifa Kerja di Mall

- 13 November 2022, 15:39 WIB
sinopsis Tajwid Cinta tayang Minggu 13 November 2022 Syifa akhirnya bekerja di mall milik Nadia,  bahkan Nadia meminta kepada Manager agar disiapkan ruangan khusus untuk Nadia bekerja.
sinopsis Tajwid Cinta tayang Minggu 13 November 2022 Syifa akhirnya bekerja di mall milik Nadia, bahkan Nadia meminta kepada Manager agar disiapkan ruangan khusus untuk Nadia bekerja. /Instagram/@sinemart_ph/


BERITA KBB- Sinopsis Tajwid Cinta tayang Minggu 13 November 2022 diawali dengan Nadia yang menyuruh Syifa untuk bekerja di Mall miliknya.

Sebenarnya, Nadia hanya ingin membuat Syifa menderita bahkan ia menyuruh manager Mall itu untuk menyiapakan ruangan khusus untuk Syifa.

Nadia menginginkan agar Syifa bekerja jadi pengangkut barang-barang besar.

Awalnya Rahmat, Dafri, Alina tidak menyetujui kalau Syifa bekerja atas suruhan tante Nadia. Tetapi Syifa tetap menerima pekerjaan itu dan Syifa ingin membuktikan bahwa ia bukan benalu di rumah tersebut.

Baca Juga: Harga Sahamnya Turun 20 Persen! Meta Akan PHK 11.000 Karyawannya, Begini Penjelasan Zuckerberg

Meski sebenarnya mereka khawatir akan keselamatan Syifa karena tindakan Nadia yang saat ini selalu membuat Syifa menderita.

Lebih mengejutkan lagi, ternyata Manager Mall tersebut sempat mengenal dekat tante Resti, manager tersebut adalah sosok yang menusuk Ibu Syifa.

Akibat penusukan itu ibu Syifa mengalami sengsara. Melihat manager tersebut tante Resmi ingat lagi kejadian itu dan sangat membenci manager tersebut.

Baca Juga: Elon Musk Akan Hadir Melalui Daring Di KTT G20 Bali, Presiden Rusia Vladimir Putin Dipastikan Tidak Datang

Syifa terlihat sibuk bekerja di mall tersebut ia bahkan naik angkutan umum untuk menuju tempat kerjanya.

Sementara, Dafri dan Alina tengah menghadiri acara pernikahan teman Dafri.

Alina lantas membayangkan pernikahannya, bagaimana jika Dafri dengan lantang mengucapkan ijab qobul di hadapan ayahnya.

Tetapi berbeda dengan Dafri, ia justru membayangkan dirinya dengan Syifa.

Lantas bagaimana sikap tante Resti melihat nasib Syifa yang terus dibuat menderita oleh Nadia? Saksikan kelanjutan ceritanya sore ini hanya di SCTV.***

 




 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x