Daftar Pemain FTV Supir Tembak Panah Asmara, Ada Hardi Fadhillah dan Yuriska Patricia

- 16 November 2022, 10:35 WIB
Daftar Pemain FTV Supir Tembak Panah Asmara, Ada Hardi Fadhillah dan Yuriska Patricia
Daftar Pemain FTV Supir Tembak Panah Asmara, Ada Hardi Fadhillah dan Yuriska Patricia /Qoni/


BERITA KBB – Hardi Fadhillah pernah bermain di FTV Supir Tembak Panah Asmara. Tayang perdana di jadwal SCTV hari ini Rabu, 16 November 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Supir Tembak Panah Asmara adalah sebuah judul FTV bergenre romantis kemedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Production, dengan sutradara Ninos Joned.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta Rabu, 16 November 2022: Terungkap Kesedihan Syifa Melihat Sang Suami Berfoto Bersama Wan

Sinetron yang tayang pada 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Hardi Fadhillah dan Yuriska Patricia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Supir Tembak Panah Asmara adalah Adam yang anak orang kaya menggunakan jasa Tiara sebagai supir tembaknya. Bahkan saat ada yang memuji kecantikan Tiara, Adam bersikap jahat pada Tiara.

Di sisi lain, ternyata Adam masih saja mencari cinta masa kecilnya, Airin. Namun sikap Airin sudah berubah pada Adam.

Hingga pada akhirnya Adam harus hidup susah menjadi kenek angkot, sementara Tiara adalah supirnya.

Tanpa disadari Adam ternyata tertembak panah asmaranya Tiara. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x