Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Ruang Rindu Catatan Harianku, Ada Rachel Amanda dan Morgan Oey

- 7 Desember 2022, 10:18 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Ruang Rindu Catatan Harianku, Ada Rachel Amanda dan Morgan Oey  Foto: Rachel Amanda, Pemeran Kamala Dalam Film Merindu Cahaya de Amstel
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Ruang Rindu Catatan Harianku, Ada Rachel Amanda dan Morgan Oey Foto: Rachel Amanda, Pemeran Kamala Dalam Film Merindu Cahaya de Amstel /Instagram @auroramanda9


BERITA KBB – Rachel Amanda pernah bermain di FTV Ruang Rindu Catatan Harianku. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 7 Desember 2022 pukul 12:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Ruang Rindu Catatan Harianku adalah
sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2020 yang diproduksi oleh ScreenPlay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 7 Desember 2022 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rachel Amanda dan Morgan Oey sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Ungke Kaumbur.

Sinopsis Ruang Rindu Catatan Harianku adalah Nayla mencintai Elang sejak dulu. Namun, keduanya terpisah oleh jarak dan waktu.

Nayla sudah mau menikah dengan Yudha, tetapi ternyata Yudha selingkuh dan hal itu menyakitkan hati Nayla.

Tepat saat itu datanglah Elang, cinta masa lalu Nayla. Namun, ternyata Elang sudah menikah dengan perempuan lain dan punya anak.

Elang terus saja mendekati Nayla. Bahkan Elang berjanji akan mengajak Nayla ke negeri salju buatannya. Namun, ternyata Nayla sakit parah dan dikatakan kemungkinan untuk sembuh sangat sedikit. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Ruang Rindu Catatan Harianku:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x