Daftar Rating Sinetron Selasa, 13 Desember 2022 TOP 2 Diraih Ikatan Cinta RCTI

- 13 Desember 2022, 09:49 WIB
Berikut daftar rating sinetron Selasa, 13 Desember 2022. SCTV masih merajai top rating di pertelevisian Indonesia. Sementara RCTI masih berada di TOP 4.  Daftar rating sinetron 13 Desember 2022 top 5 Diraih oleh sinetron baru SCTV Tajwid Cinta. Dengan Cut Syifa dan Harris Vriza sebagai pemeran utamanya.  Sementara peringkat pertama masih diraih oleh TCYK SCTV. Dengan Randy Pangalila dan Alisia Rininta sebagai pemeran utamanya.  Rating TOP 2 diraih oleh Ikatan Cinta RCTI. Dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai pemeran utamanya.  Untuk posisi TOP 4 diraih sinetron baru RCTI berjudul Jangan Bercerai Bunda. Di mana cukup konsisten berada di posisi empat sejak perdana tayang di layar kaca, pada 6 Desember 2022 silam.  Foto: Jadwal acara RCTI hari ini, menghadirkan sinetron Jangan Bercerai Bunda
Berikut daftar rating sinetron Selasa, 13 Desember 2022. SCTV masih merajai top rating di pertelevisian Indonesia. Sementara RCTI masih berada di TOP 4. Daftar rating sinetron 13 Desember 2022 top 5 Diraih oleh sinetron baru SCTV Tajwid Cinta. Dengan Cut Syifa dan Harris Vriza sebagai pemeran utamanya. Sementara peringkat pertama masih diraih oleh TCYK SCTV. Dengan Randy Pangalila dan Alisia Rininta sebagai pemeran utamanya. Rating TOP 2 diraih oleh Ikatan Cinta RCTI. Dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai pemeran utamanya. Untuk posisi TOP 4 diraih sinetron baru RCTI berjudul Jangan Bercerai Bunda. Di mana cukup konsisten berada di posisi empat sejak perdana tayang di layar kaca, pada 6 Desember 2022 silam. Foto: Jadwal acara RCTI hari ini, menghadirkan sinetron Jangan Bercerai Bunda /RCTI+/

BERITA KBB - Berikut daftar rating sinetron Selasa, 13 Desember 2022. SCTV masih merajai top rating di pertelevisian Indonesia. Sementara RCTI masih berada di TOP 4.

Daftar rating sinetron 13 Desember 2022 top 5 Diraih oleh sinetron baru SCTV Tajwid Cinta. Dengan Cut Syifa dan Harris Vriza sebagai pemeran utamanya.

Sementara peringkat pertama masih diraih oleh TCYK SCTV. Dengan Randy Pangalila dan Alisia Rininta sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Cinta Abang Es Krim Ada Manis Manisnya, Ada Fay Nabila dan Alex Rio

Rating TOP 2 diraih oleh Ikatan Cinta RCTI. Dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai pemeran utamanya.

Untuk posisi TOP 4 diraih sinetron baru RCTI berjudul Jangan Bercerai Bunda. Di mana cukup konsisten berada di posisi empat sejak perdana tayang di layar kaca, pada 6 Desember 2022 silam.

Maka inilah daftar rating sinetron kali ini:

1. TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV

2. IKATAN CINTA RCTI

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: TV Performa


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x