Profil Emil Mario, Seleb TikTok yang Dihujat Usai Sambung Kalimat Syahadat dengan Kata Kotor

- 15 Desember 2022, 19:15 WIB
TikToker Emil Mario dihujat netizen karena telah menyambungkan kalimat Laa ilaaha illallah dengan umpatan kata kasar./     Tangkapan Layar Youtube AkBar SwaG
TikToker Emil Mario dihujat netizen karena telah menyambungkan kalimat Laa ilaaha illallah dengan umpatan kata kasar./   Tangkapan Layar Youtube AkBar SwaG /
 
BERITA KBB ‐ Seleb TikTok Emil Mario kini ramai di sosial media dan menuai kecaman karena diduga melecehkan kalimat syahadat. 
 
Padahal Emil cukup dicintai karena konten - kontennya yang menghibur dan mengundang tawa.
 
Seperti seleb TikTok lainnya, Emil Mario dikenal lantaran banyak kontennya yang sering masuk fyp (for your page) TikTok.
 
Gaya bicaranya yang ceplas - ceplos dan feminin, ditambah tingkah laku yang lucu, memang berhasil membuat banyak orang terhibur.
 
 
Seleb TikTok yang selalu tampil dengan ciri khas rambutnya yang sedikit kribo ini memang memiliki konten berupa cerita lucu yang relate banget dengan kehidupan anak muda masa kini.
 
Tak heran, warga TikTok yang memang kebanyakan anak muda pun merasa bahwa kontennya bisa mewakili keresahan yang mereka rasakan.
 
Dengan konten - kontennya yang kreatif dan menarik, ia hampir selalu mendapatkan penonton mencapai jutaan. Bahkan beberapa di antaranya ada yang menyentuh angka puluhan juta.
 
Di antara para penontonnya, banyak yang kemudian tertarik untuk menjadi pengikutnya demi bisa menyaksikan unggahannya secara rutin. Oleh sebab itu, tanda verifikasi dari TikTok pun bisa ia dapatkan.
 
 
Biodata & Profil Emil Mario
 
Nama Lengkap : Emil Mario Rossando Vandermolen
 
Nama Panggung : Emil Mario
 
Nama Panggilan : Emil
 
Tempat, Tanggal Lahir : 13 Juli 2001
 
Kewarganegaraan : Indonesia
 
Pendidikan : Universitas Mercu Buana 
 
Jurusan : Public Relation
 
Agama : Kristen
 
 
Profesi : TikToker
 
Hobi : Traveling
 
Instagram : @emilmari0
 
TikTok : @emilmario69
 
YouTube : Emil Mario Official.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x