Putri Candrawathi Terindikasi Berbohong, Skor Lie Detector Minus Paling Tinggi

- 15 Desember 2022, 17:19 WIB
Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo terindikasi berbohong dalam persidangan, sementara Ricard Eliezer mengungkapkan kejujuran.
Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo terindikasi berbohong dalam persidangan, sementara Ricard Eliezer mengungkapkan kejujuran. /PMJ News/

 


BERITA KBB- Kasus pembunuhan Brigadir J masih juga belum usai hingga kini. Proses persidangan hampir setiap hari di tayangkan melalui televisi.

Para terdakwa yang terdiri atas Putri Candrawathi, Ferdy Sambo, Bharada E, Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf , terus di cecar sejumlah pertanyaan oleh majelis hakim untuk mengungkap kebenaran dan fakta yang terjadi.

Bahkan dalam persidangan inipun, sering terjadi perdebatan antara terdakwa dengan para pihak yang terlibat dalam sidang, salah satunya saat keterangan Bharada E di anggap tidak konsisten oleh penasihat hukum Ferdy Sambo.

Baca Juga: Cara Hilangkan Jamur Pada Daun Tanaman Hias dengan Cepat, Gampang dan Mudah! Cukup 1 Bahan Bisa Musnah

Kelima terdakwa dalam kasus ini, yang paling mendapat antusiasme dari masyarakat adalah kesaksian dari Bharada Richard Eliezer atau Bharada E.

Bahkan setiap Bharada E mengikuti sidang, para fans  atau pendukungnya selalu hadir untuk memberikan semangat karena telah membongkar satu-satu persatu fakta dibalik penembakan Brigadir J.

Keterangan yang diberikan Bharada E selalu membuat majelis hakim paham dan mengerti apa yang sebenarnya terjadi bahkan atas kejujurannya, banyak pihak terdakwa lain selalu kembali di cecar dengan pertanyaan dari hakim karena berbohong.

Dari berbagai sumber, keterangan yang diberikan Ferdy Sambo, Bharada E, dan Putri Candrawathi di periksa melalui lie detector atau pendeteksi kebohongan.

Baca Juga: Download MP3 Terlengkap 2022 Gratis Hingga Full Album Bukan di MP3Juice, Gudang Lagu, Stafaband atau Y2Mate

Hasil dari tes poligraf inipun begitu mengejutkan yakni keterangan yang disampaikan Putri Candrawathi terindikasi berbohong, dengan skor minus sampai 25.

Untuk Ferdy Sambo mendapat skor minus 8 yang artinya sama-sama terindikasi berbohong, sementara keterangan atau kesaksian Bharada E terindikasi jujur dengan skor plus 13.

Bahkan, Ronny Talapessy yang bertindak sebagai kuasa hukum Richard Eliezer memberikan tanggapannya terkait hasil tes poligraf ini.

"Tapi dalam proses persidangan ini terbukti bahwa apa yang di sampaikan klien saya indikasinya adalah dia jujur," ujarnya.

.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x