Sinopsis Bintang Samudera Sabtu 17 Desember 20022: Bintang Belum Ditemukan, Nagita Hampir Di Tusuk Perampok

- 17 Desember 2022, 15:35 WIB
Saat pertempuran Bintang tertembak pemberontak dan jatuh di perairan dalam Sinetron Bintang Samudera.
Saat pertempuran Bintang tertembak pemberontak dan jatuh di perairan dalam Sinetron Bintang Samudera. /[email protected]/


BERITA KBB- Sinopsis bintang samudera sore ini di awali dengan Bintang video call Nagita karena khawatir setelah melawan perampok.

Nagita mengatakan kalau ia baik-baik saja meskipun hampir tertusuk. Nagita berterima kasih kepada Bintang karena telah mengajarkannya bela diri. Sehingga bisa melawan perampok itu.

Brama meminta Andra untuk segera mengoperasi Agnes karena menderita penyakit tertentu. Agnes yakin kalau Andra adalah dokter yang hebat.

Sementara Kayla dan Taufik tengah bahagia lantaran Kayla mengandung buah hati mereka. Termasuk Inggit yang turut bahagia atas kehamilan Kayla.

Baca Juga: Fenomena Astoronomis Terjadi 2023 Selain Solstis, Apa Sajakah Itu?

Nagita curhat menemui Bryan, ia mengeluhkan kalau harus LDR dengan Bintang. Bryan senang bertemu Nagita dan mengatakan harus sabar meski LDRan.

Bintang yang sedang bertugas tiba-tiba dihajar para pemberontak, bahkan Bintang jatuh ke sungai. Dalam keadaan tidak sadar Bintang di datangi pria tua yang menyeramkan.

Seketika itu ia terbangun dan di rawat oleh seorang kakek. Semua timnya termasuk Danu mengkhawatirkan kondisi Bintang yang belum di temukan.

Baca Juga: Resmi! Zico Soree Dicoret Dari Daftar Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia U-20

Ia bahkan menghubungi orang-orang terdekat untuk  mendoakan Bintang agar segera diketahui keberadannya dan ditemukan dalam keadaan selamat.

Lantas, bagaimana kondisi Bintang ? Apakah ia selamat?
Nantikan jawabannya sore ini hanya di ANTV pukul 18.00 WIB.***
 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x